Thursday, November 17, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 17 November 2011 - Kamis

Hera mengaku kalau ia yang menjatuhkan pot dan mengenai Arif. Sugih mengusir Hera dan Hera bilang ia tidak akan pergi karena yang seharusnya pergi adalah Nabila dan Arif. Sugih mengingatkan Hera kalau ia telah menjatuhkan talak tiga, Hera marah dan menyerang Nabila tapi malah membuat Hera terjatuh.

Hera dibawa ke rumah sakit. Sultan datang dan bertanya apa yang terjadi dan apa benar Sugih telah menceraikan Hera? Sugih membenarkan dan bilang kalau Hera terluka saat ingin menyerang Nabila.

Dokter memberitahu pada semuanya kalau Hera mengalami trauma. Semuanya masuk ke ruangan Hera dan Hera tidak terima Sugih telah menceraikannya dan tidak menerima Wulan sebagai istri Bima. Dokter dan suster memberi suntikan penenang buat Hera. Dokter bilang kalau Hera harus diawasi karena sedang mengalami depresi berat.

Bima berjanji akan menemani Hera. Arif mengajak Nabila pergi tapi Nabila masih ingin melihat Hera. Bima mengusir Nabila, Arif bilang Bima tidak pantas mengusir Nabila. Bima yakin Nabila sangat senang akan sakitnya Endah. Arif, Fandy dan Bima akhirnya mengalah dan pergi.

Wulan bilang pada Bima kalau ia dapat kabar dari Monik kalau Nugie dan Ade ingin ke rumah sakit.

Wulan menemani Ade dan Nugie sampai tidur, sebelumnya Nugie dan Ade minta Wulan janji untuk mengantarnya melihat Hera.

Sugih merasa Hera depresi karena perceraian bukan karena Nabila, Endah memberi semangat pada Sugih. Wulan merasa ini semua karena dulu ia tidak bisa hamil dan Hera menyarankan inseminasi yang dampaknya itu sekarang.

Sugih bertanya pada Bima kenapa membawa Hera pulang ke rumah, Bima minta Sugih mengizinkan Hera tinggal di rumahnya.

Wulan kaget dengan kedatangan Zoya, Zoya mengajak Wulan melihat Nugie dan Nabila. Zoya bilang ia sangat sayang pada Wulan dan tidak ingin Wulan kehilangan Nugie, karena itu artinya sama saja dengan kehilangan Bima. Wulan bilang ia tidak akan sanggup menjauhkan Nabila dari Nugie. Zoya merasa ia harus mencari cara agar Nugie sepenuhnya menjadi milik Wulan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!