Sunday, July 17, 2011

Sinopsis ANUGERAH episode 17 Juli 2011 - Minggu


Bima dan Wulan sangat senang karena Nugie sudah dioperasi. Bima juga sangat senang dan tidak menyangka kalau masih ada orang baik seperti Nabila yang mau mendonorkan sumsum tulang belakangnya. Bima minta izin pada Wulan ingin melihat keadaan Nabila. Hera yang mendengarnya langsung mencegah Bima menemui Nabila. Hera takut Bima akan bertanya - tanya pada Nabila dan akhirnya takut Nabila mengakui kalau dia adalah ibu kandung Nugie. Hera menawarkan diri agar dia yang melihat keadaan Nabila dan agar Bima tetap bersama Nugie.

Runia menangis dan sangat sedih karena Nabila belum sadar. Arif menenangkan Runia. Arif dan Runia berpelukan saling memberi kekuatan.
 
Dewa yang dari luar ruangan melihat Runia dan Arif berpelukan sangat sedih. Dewa berusaha melupakan perasaannya pada Runia.
 
Hera datang dan menanyakan kabar Nabila pada Dewa. Tak sengaja Hera melihat ke dalam dan melihat Runia dan Arif yang sedang berpelukan.
 
Hera masuka diikuti Dewa dan bertanya ada hubungan apa sebenarnya antara Runia dan Arif sampai mereka berpelukan. Arif dan Runia tidak bisa menjawab, sehingga Dewa memberi penjelasan pada Hera.
 
Hera minta agar Arif jangan sampai mengizinkan Nabila bertemu dengan Bima, karena bila semua itu terjadi bisa saja Bima akan menjadi tahu. Runia jadi penasaran apa sebenarnya yang terjadi sehingga Hera melarang Bima bertemu dengan Nabila. Hera jadi penasaran ada hubungan apa antara Arif dan Runia.
 
Nugie sadar dan ingin bertemu Nabila. Wulan bilang Nugie harus sehat dulu baru bisa bertemu dengan Nabila.
 
Arif pamit pada Runia akan memanggil dokter, karena kondisi Nabila belum sadar juga.
 
Dewa datang menemui Runia yang sedang menunggui Nabila. Dewa sangat sedih karena Runia belum tahu kalau Nabila adalah anaknya. Runia menulis dibuku catatannya dan Dewa membacanya. Dewa sangat senang karena Runia sudah tahu kalau Nabila adalah anak kandungnya. Dewa bertanya apa Runia juga tahu tentang hubungan Nugie dan Nabila? Runia mengangguk karena ia berpikir hubungan yang dimaksud Dewa adalah hubungan guru dan murid. Dewa kaget dan ingin meyakinkan apakah benar kalau Nabila dan Nugie adalah.... Belum sempat Dewa bicara Bima datang, Bima meminta Dewa untuk melanjutkan kata - katanya. Arif datang dan bilang pada Bima kalau Nabila dekat dengan Wulan jadi dekat juga dengan Nugie.
 
Reza kesal karena Mawar menyuruhnya terus mengawasi Nabila. Arif melihat Reza dan memanggilnya dengan sebutan Vano. Reza meninggalkan Arif dan bilang kalau ia bukan Vano. Arif memberitahu tempat asal Vano pada Reza.
 
Reza menghubungi Mawar dan bilang ia akan ke luar kota. Mawar kesal karena seharusnya Reza mengawasi Nabila. Mawar tidak mau kehilangan Reza karena Reza adalah anak buah yang cekatan dan wajahnya mirip Vano.
 
Reza ke rumah tempat tinggal Vano dan akhirnya ia tahu kalau ia dan Vano adalah saudara kembar. Reza berniat menemui Arif dan ingin menanyakan tentang Vano.
 
Nabila akhirnya sadar setelah Nugie diantar Fandy dan Wulan datang menemui Nabila. Diam - diam Bima memperhatikan kedekatan Nabila dan Nugie. Bima merasa Nabila adalah ibu kandung Nugie. Bima akan mencari tahu tentang kebenarannya.
 
Bima bertanya pada Dewa apa benar Nabila adalah ibu kandung Nugie. Dewa dilema antara memberitahu Bima tentang yang sebenarnya atau tidak. Dewa hanya diam saja. Bima bilang pada Dewa, Dewa tidak usah menjawabnya karena ia sudah tahu jawabannya.
 
Wulan sedang bersama Nabila. Fandy dan Nugie datang. Fandy bilang pada Nugie kalau Wulan dan Nabila adalah orang - orang yang mencintai Nugie. Fandy memotret Wulan, Nabila dan Nugie.
 
Fandy mendapat telepon dari Dewa. Dewa memberitahu kalau Bima curiga kalau Nugie adalah anak Nabila. Fandy langsung memberitahukan hal itu pada Wulan, Nabila dan Arif.
 
Bima datang dan meminta izin agar bisa bicara berdua dengan Nabila. Bima bertanya apa benar Nabila adalah ibu kandung Nugie? Nabila bingung mau menjawab apa. Fandy dan Wulanpun sangat khawatir.
 
Belum sempat Nabila menjawab, Mawar datang. Mawar bilang pada Bima kalau Nabila hanyalah ibu susu Nugie. Wulan dan Fandy menghampiri mereka. Mawar bilang kalau Wulan hanyalah baby sitter Nugie. Bima bilang ia tidak percaya pada Mawar karena Mawar sering bohong. Mawar memperlihatkan rekaman yang membuktikan kalau Nabila adalah ibu susu Nugie. Mawar pergi. Mawar tidak mau Bima tahu kalau Nabila adalah ibu kandung Nugie karena takut Bima akan menikahi Nabila.
 
Bima minta maaf pada Nabila dan bertanya apa Nabila tidak mau bertemu bertemu dengan anak kandungnya sendiri. Fandy minta Bima jangan mencampuri urusan pribadi Nabila. Bima minta maaf.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

5 comments:

jadwal puasa 2011 said...

Wah update terus nich..
nitip yach jadwal puasa...

niazuramaria said...

ya.. sama2...

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia said...

mantaf

niazuramaria said...

makasih

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik said...

Tararengkyu...........

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!