Saturday, February 18, 2012

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 142 - 143 (Episode Terakhir)

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 18 February 2012 - Sabtu ( Episode Terakhir)

Adam memasukan racun ke alat pernafasan Berlian. Adam seperti berpikir dan akhirnya ia memberikan penawar racun pada Berlian. Berlian sadar dan Jack sangat senang. Jack bilang kalau Berlian hampir mati tapi untung ada yang menolongnya.

Adam memperhatikan Berlian dan Jack dan sangat kesal, karena ia tidak bisa jahat pada Berlian. Jack merasa ia harus balas dendam karena Berlian dan keluarganya telah membuat Wita kritis.

Rossa memberitahu Junus kalau ia bertemu Ratna. Fahira bertanya siapa Ratna? Junus menjelaskan kalau Ratna pernah akan menjadi ibu inseminasi buat Junus dan Herlina, tapi proses inseminasi itu gagal. Fahira bilang kalau inseminasi dulu tidak gagal berarti Berlian punya saudara seayah. Junus minta hal itu tidak usah dirisaukan karena sudah berlalu.

Junus dan Fahira bilang pada Kirana kalau Jack dan Berlian sudah boleh pulang. Junus minta agar pernikahan dan kehamilan Berlian dirahasiakan karena mereka belum ingat. Jadi Berlian dan Jack untuk sementara pisah rumah.

Fahira menyuruh Berlian mengantarkan makanan ke rumah Kirana, dengan harapan hal itu bisa membuat Jack dan Berlian jatuh cinta lagi.

Binar akan ke rumah Jack dan bertemu Berlian di jalan. Berlian bilang ia akan mengantarkan makanan ke rumah teman Fahira. Binar lalu menanyakan kandungan Berlian? Berlian kaget, Binar makin memanas - manasi kalau Berlian pernah hamil dan masih teta saja mengejar Jack meskipun Jack mempermainkan Berlian.

Berlian tampak pusing dan Binar pergi. Jack datang, lalu Berlian marah - marah. Berlian pulang dan di rumah ia terus memikirkan Jack.

Herlina bertemu dengan Ratna. Herlina bertanya siapa foto perempuan yang ada pada Ratna. Ratna tampak tidak suka bertemu dengan Herlina dan Ratna bilang kalau perempuan dalan foto itu adalah putri kandungnya.

Berlian bertemu dengan seorang perempuan yang mengaku sangat dekat dengan Berlian. Perempuan itu juga bilang kalau Jack sangat jahat.

Adam bertemu dengan Binar dan bilang akan menerima tawaran Binar. Binar bilang ia akan membantu Adam karena ia dan Adam mempunyai musuh yang sama, yaitu Junus dan keluarganya.

Berlian sedang memasak, Junus dan yang lainnya heran. Semuanya berharap kalau ingatan Berlian akan segera pulih.

Jack bermimpi tentang peristiwa kecelakaan itu. Jack sangat penasaran dengan perempuan yang ada dalam mimpinya. Jack bilang pada Kirana kalau ia merasa sangat mencintai perempuan yang ada dalam mimpinya. Kirana sangat sedih karena tidak bisa bilang perempuan itu adalah Berlian. Kirana sudah janji kalau ia akan menjaga rahasia.

Herlina diculik Prima. Prima memberi Herlina hadiah, Herlina sangat senang. Herlina bilang anggap saja itu konpensasi karena Prima telah menculiknya.

Binar kaget karena Herlina punya emas batangan. Herlina bilang itu dari Prima dan minta Binar merahasiakan itu dari Hendri. Binar bilang ia akan menjaga rahasia itu dan Binar menawarkan agar emas batangan itu disimpan di kamarnya.

Adam mendapat laporan kalau Prima menggambil uang dalam jumlah banyak. Adam mengkonfirmasi pada Prima, Prima bilang uangnya dipakai investasi padahal uang itu dipakai untuk memberi hadiah pada Herlina.

Berlian hampir saja kecopetan, tapi Ratna menolongnya. Ratna kaget saat tahu Junus pemilik restoran dan saat Ratna akan pergi, Berlian melarangnya. Ratna merasa Junus tidak perlu tahu hal yang sebenarnya. Junus minta waktu agar berbicara dengan Ratna. Junus bertanya kenapa Ratna seperti menghindar? Ratna bilang ia hanya merasa tidak enak karena proses inseminasi itu gagal.

Mirza mendapatkan laporan tentang kesehatanya yang keliru, ternyata Mirza tidak mandul. Mirza langsung menemui Bening dan bilang yang sebenarnya. Hendri juga tahu. Hendri langsung mengusir Aldo. Aldo bilang Hendri tidak bisa mengusirnya karena ia ayah dari kandungan Bening. Mirza memperlihatkan hasil test yang membuktikan Mirza tidak mandul. Hendri marah karena Aldo, Bening hampir bercerai dengan Mirza.

Aldo pergi dan Biru menahannya. Aldo merasa Biru lebih baik tinggal bersama mereka. Mirza dan Bening menenangkan Biru.

Ratna teringat pada Sania anaknya. Ratna sangat sedih saat Sania pergi karena bosan hidup susah dan malu karena Ratna hanya seorang pembantu.

Junus berniat akan mengikuti lomba masak agar bisa menaikan popularitas restorannya. Junus menyuruh Berlian sebagai dutanya. Binar mendengar semuanya dan memberi tahu hal itu pada Adam. Adam bilang ia akan ikut lomba itu. Binar mendukungnya dan sangat ingin menghancurkan restoran Junus.

Ratna mencari informasi pada ibu - ibu tentang Sania yang pergi 6 tahun yang lalu. Herlina melihat Ratna dan bertanya apa Ratna mencari anaknya? Herlina ingin melihat foto anak Ratna, tapi Ratna tidak mau. Herlina bertanya jangan - jangan proses inseminasi itu berhasil dan itu artinya anak itu anak ia dan Junus. Ratna bilang inseminasi itu gagal dan Ratna pergi.

Herlina penasaran dan bertanya pada ibu - ibu seperti apa foto anak yang ditunjukan Ratna? Herlina bertanya apa foto itu mirip dirinya. Ibu - ibu itu membenarkan matanya mirip Herlina dan anaknya cantik seperti putri Jasmine. Herlina langsung teringat Sania, tapi Sania anak Ramlan. Herlina merasa Ramlan berbohong, berarti Sania adalah anaknya dengan Junus. Herlina langsung membuang prasangka itu, karena yang mirip putri Jasmine banyak, bukan Sania saja.



Jack dan Berlian ingatannya sudah kembali. Herlina dan Hendri minta maaf atas kejahatan Binar selama ini pada keluarga Junus. Junus bilang Binar sudah dimaafkan. Adam pun datang dan minta maaf pada Berlian, Berlian pun memaafkan Adam.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

3 comments:

Anonymous said...

haduuuuhhh.. episode terakhir malah gak nonton... hiks hiks hiks.. tau2nya uda berubah judulnya...

Anonymous said...

Jadi Sania sebenernya anak siapa, dan siapa Ramlan. Sania juga belum balik dari luar negeri ceritanya. Bagian ini kurang jelas, mudah-2an ada episode sambungannya lagi nanti.

Anonymous said...

episod akhir yang ditayangkan ditv9 tidak ketara

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!