Tuesday, February 21, 2012

Sinopsis Cinta Ungu Purple Love The Series

MAKKI digambarkan sebagai ketua senat yang disegani anak-anak di kampus. Selain berasal dari keluarga berada, Makki pun memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Sementara Rowman, sahabat Makki, adalah mahasiswa abadi yang jarang berbicara. Pada saat penerimaan mahasiswa baru di kampus mereka, diam-diam Rowman menyeleksi mahasiswa mana saja yang harus diwaspadai.

Saat itu adalah Pasha, mahasiswa baru yang keren anak rantau dari daerah. Pasha langsung akrab dengan Enda, karena Enda merasa akhirnya dia mempunyai teman sepenanggungan di kampus elite tersebut. Di sisi lain ada juga Onci, anak muda yang gaul abis, namun takut dengan cewek.

Makki, Rowman, Pasha, Enda, dan Onci akhirnya bergabung membuat grup musik. Setelah tampil di beberapa acara kampus, keelima anak muda itu pun mulai menjadi sorotan sebagai band terkeren di kampus. Tidak heran jika mereka pun mempunyai banyak fans terutama para cewek yang ingin sekali mengenal Pasha, sang vokalis.

Di sisi lain Makki dibuat nervous oleh kedatangan Julie, kembang kampus. Rupanya, sejak kecil Makki dan Julie sudah dijodohkan oleh orangtua masing-masing. Namun Makki menolak perjodohan tersebut. Pemuda itu pun berusaha mendekatkan Julie pada Pasha.

Seiring berjalannya waktu, band mereka menjadi ngetop hingga ada seseorang yang meng-upload aksi panggung mereka ke youtube. Di saat band mereka berada di atas angin, Makki ternyata mempunyai rencana untuk melanjutkan kuliah ke Amerika.

Bagaimana nasib band Pasha dkk? Saksikan hanya di SCTV Satu untuk Semua.

Sumber: SCTV

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!