Monday, February 20, 2012

Sinopsis Yusra dan Yumna Episode 3 - 4

Sinopsis Yusra dan Yumna Episode 20 February 2012 - Senin

Nirwana ingin melihat dompet Setia, tapi Setia tidak mau. Nirwana memaksa dan yakin pasti ada yang disembunyikannya. Rama datang dan bertanya ada apa? Nirwana bilang ia hanya ingin memastikan itu foto Yusra bukan.

Setia dan Nirwana berebut dompet membuat dompet itu terjatuh. Yumna yang datang memungutnya dan melihat foto. Nirwana heran karena Yumna bersikap biasa. Yumna bilang foto itu hanya berisi foto Setia dan keluarganya. Nirwana merasa sedih dan pingsan karena lagi - lagi ia berhalusinasi tentang Yusra.

Layla khawatir karena Shira tidak ada di rumah. Layla mencari Shira sampai ia tertabrak Raka yang bersama Julio.

Shira bertanya pada Setia apa mereka masih punya saudara lain atau hanya berdua? Shira juga bertanya apa murid Setia itu baik? Setia marah mendengar pertanyaan Shira tapi akhirnya minta maaf karena niat Shira sebenarnya baik.

Shira tadinya mau memberitahu Setia kalau ia bertemu dengan orang yang mirip dengannya. Julio menghubungi Setia dan bilang kalau Layla tertabrak dan di rawat di rumah sakit. Orang tua Julio datang dan marah pada Raka karena membuat masalah. Raka bilang ia akan bertanggung jawab.

Yumna memungut surat izin untuk ikutan audisi. Yumna lalu teringat gadis yang mirip dengannya. Yumna menghubungi Rama dan bertanya apa ia punya saudara kembar? Rama bilang Yumna anak tunggal. Rama tidak mau membahas masalah Yumna punya kembaran karena takut Nirwana semakin sakit.

Yumna akhirnya datang audisi dan minta Wilma memberinya kesempatan. Yumna lolos audisi dan membuat Carissa marah.

Setia dan Shira ke rumah sakit. Shira terpaku melihat lukisan tiga dimensi, Setia masuk ke ruangan Layla. Setia akhirnya tahu kalau Raka yang menabrak Layla, Raka minta maaf.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!