Wednesday, February 22, 2012

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 8

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 22 Februari 2012 - Rabu

Damar dan Sissy sedang jalan berdua, Mimo yang melihatnya sangat sedih. Damar merangkul Sissy dengan sengaja dan ingin Mimo jujur pada perasaannya. Mimo merasa cemburu tapi ia tidak bisa berbuat apa - apa.
Poscha merasa ia merindukan makanan di rumah Mimo.

Damar akan ke tempat golf bersama Aby, Sissy menawarkan diri untuk ikut jadi ia bisa memenani Aby. Sissy akan memanfaatkan kesempatan selama Poscha tidak ada. Sissy juga akan mengajak Mimo dan menunjukan padanya kalau ia dekat dengan Aby.

Maya menghubungi pihak kampus minta keringanan biaya wisuda untuk Poppy. Maya kaget karena sudah setahun Poppy tidak tercatat sebagai mahasiswa.

Maya menampar Poppy karena telah membohonginya. Maya menanyakan pada Poppy kemana uang yang ia berikan selama ini untuk kuliah. Maya menampar Poppy dan Poppy pun pergi. Ratu menenangkan Maya.

Poppy menangis sendiri dan merasa bersalah karena ia sampai DO. Moscha menghampiri Poppy dan minta Poppy jangan pergi. Moscha bilang kalau Poppy pergi pasti Maya akan sedih, karena saat Moscha pergi Mimo pun sedih.

Sissy bilang akan ada liputan di tempat golf dan Mimo menjadi salah satu orang yang bertugas. Sissy akan menunjukan kalau ia bisa mesra dengan Damar.

Mimo merasa rumah aman dan damai tanpa Poscha, tapi Mimo merasa aneh juga tanpa keberadaan Poscha.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!