Wednesday, February 15, 2012

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 1

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 15 Februari 2012 - Rabu

Poscha baru pulang dari New York dan ia pulang untuk menghadiri ulang tahun MCC TV milik papanya. Di luar dugaan mama tirinya menyuruh orang agar Poscha tidak datang ke acara itu. Poscha disekap tapi melarikan diri dan bertemu Mimo yang bekerja di MCC TV. Poscha yang tidak memakai pakaian tertangkap kamera dan berita itu tersebar dan membuat orang tuanya marah.

Mimo mengantarkan barang dan mencari ruangan Aby. Mimo minta tolong orang untuk mengangkat barang itu. Mimo berterimakasih dan menanyakan namanya. Orang itu bilang ia Damar dari bagian marketing. Damar hanya tersenyum karena Mimo tidak tahu siapa dirinya.
Mimo sedang di ruangan Aby dan Poscha yang melihat langsung menghampirinya. Poscha tak sengaja membuat Mimo pingsan dan orang tuanya melihatnya. Mereka bilang Poscha bisanya hanya membuat masalah. Papanya minta Aby membawa Mimo ke rumah sakit.

Poscha tidak bisa berbuat apa - apa. Orang tuanya marah dan bilang agar Poscha kembali ke New York. Poscha menemukan dompet Mimo dan di dalam ada uang gaji Mimo. Poscha juga melihat KTP Mimo.

Mimo sadar dari pingsannya dan ia membaca surat yang menyatakan kalau biaya rumah sakit sudah di bayar. Bersama surat itu juga ada uang untuk ongkos pulang.

Mimo keluar dari Taxi dan ia melihat Poscha di rumahnya. Mimo berpikir apa ia masih pingsan atau tidak karena melihat Poscha ada di depannya. Ternyata itu bukan mimpi, Mimo langsung mengusir Poscha.

Poscha tidak mau dan menyalahkan kalau ia sudah di usir. Mimo mengatakan bukan di usir tapi tepatnya di pecat. Poscha tidak peduli apa namanya dan ia bilang akan tinggal di rumah Poscha karena tidak punya uang dan tempat tinggal. Poscha diizinkan tinggal setelah ia mengancam tidak akan mengembalikan dompet Mimo yang berisi semua gajinya.

Mimo dihubungi teman mamanya yang menagih hutang. Mimo diperingatkan kalau mamanya tidak membayar hutang juga, ia akan di laporkan pada polisi.

Poscha kaget karena ia di suruh tinggal di gudang. Sebelumnya Poscha menulis surat untuk kedua orang tuanya kalau ia tidak akan kembali ke New York dan akan hidup sendiri. Papanya sangat senang dan berharap Poscha berubah, sementara mamanya tampak tidak suka.

Mimo menemui mamanya dan marah karena mamanya tidak berubah dan hobi berjudi. Mamanya bilang semua ia lakukan untuk Mimo. Mimo bilang mamanya melakukan semua itu karena harus membiayai gaya hidup seperti artis.

Mimo bertemu Damar di kantor dan ia mengembalikan uang bekas taxi. Mimo bersin - bersin dan ia pinjam sapu tangan Damar. Mimo pamit dan bilang ia akan mengembalikan sapu tangan setelah mencucinya.

Poscha mengantarkan minuman dan ia heran melihat Damar. Poscha bertanya ke Damar kalau ruangan itu adalah untuk bagian produksi bukan marketing. Damar akhirnya memperkenalkan diri pada Mimo sebagai direktur yang baru, Mimo sangat kaget.

Mimo akhirnya duduk tidak percaya kalau Damar adalah direktur. Mimo makin kaget saat Poscha masuk ruangan dan dikenalkan sebagai staf baru. Damar tampak tidak senang dengan kehadiran Poscha.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!