Monday, February 20, 2012

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 5

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 19 February 2012 - Minggu

Sissy mencari Damar tapi sekretarisnya bilang ia tidak tahu. Mimo menghubungi sekretaris Damar, tapi ternyata itu Sissy. Sissy sangat senang karena ia tidak akan menyampaikan pesannya pada Damar dan pasti Mimo akan segera dipecat.

Mimo menunggu Moscha yang dirawat, Maya menyuruh Mimo menemui Damar karena Damar akan segera datang bersama Ratu. Mimo kaget dan takut kalau Ratu akan bicara macam - macam pada Damar. Maya menyarankan agar Mimo memberitahu kalau ia sudah punya anak.

Maya menggantikan Mimo menunggu Moscha. Mimo bertemu dengan Poscha dan bilang kalau tak sengaja ia membuat Aby celaka. Mimo sedih karena pasti ia akan dipecat. Poscha yang mendengarnya tentu saja khawatir. Mimo merasa Poscha lebih mengkhawatirkan Aby yang sakit, daripada ia yang dipecat. Poscha mengelak dan bilang ia hanya khawatir karena Aby pernah jadi atasannya.

Moscha melihat Damar dan Ratu, dan ia langsung meninggalkan Mimo karena tidak mau Damar melihatnya. Ratu yang bersama Damar langsung pergi juga karena tidak mau Mimo melihatnya. Poscha melihat Damar dan Mimo dari kejauhan, ia jadi tahu kalau bos yang dimaksud Maya adalah Damar.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!