Saturday, February 18, 2012

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 141

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 17 February 2012 – Jumat

Adam mengambil alih restoran milik orang dan Adam bilang akan menjadikan orang itu manager di restorannya. Prima sangat senang karena Adam memberi pinjaman kepada pengusaha restoran kecil lalu mengambil alihnya setelah mereka tidak mau membayar. Adam bilang mungkin ia kejam tapi ia tidak mau dianggap lemah dan dilecehkan orang lain, Prima yang mendengarnya sangat senang.

Mirza membawa Bening ke rumahnya, Kirana dan suaminya tidak setuju Bening rujuk dengan Mirza karena Bening mengandung anak orang lain. Mirza bilang ia tidak peduli bayi yang dikandung Bening bayi siapa, karena ia sangat mencintai Bening dan akan menerima Bening apa adanya.

Bening bilang ia akan ke rumah Hendri, Mirza ingin ikut tetapi Kirana melarang. Mirza bilang ia sangat mencintai Bening dan tidak ingin Bening mati. Mirza bilang pada Kirana kalau bening hampir mencoba untuk menggugurkan kandungannya dan ia tidak mau Bening melakukan hal itu.

Jack yang hilang ingatan bertanya pada Binar apa benar mereka sudah tunangan? Binar membenarkan. Jack heran karena orang tuanya tampak tidak suka pada Binar, Binar bilang itu karena orang tuanya ingin menjodohkan Jack dengan Berlian, padahal Berlian bukan orang yang baik. Binar bilang Jack adalah orang satu – satunya yang percaya padanya sedangkan semuanya tidak suka padanya. Binar minta dirahasiakan kedatangannya, karena kalau orang tua Jack tahu, pasti akan marah karena tidak suka Binar mendekati Jack. Jack merasa aneh karena tidak mempunyai perasaan apa – apa sedikitpun pada Binar.

Tiba – tiba perawat datang dan bilang kalau Berlian kritis lagi. Jack langsung berlalri ke ruangan Berlian. Binar sangat kesal karena saat hilang ingatanpun, Jack masih perhatian sama Berlian.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!