Monday, February 20, 2012

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 6

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 20 February 2012 - Senin

Sissy mencari Damar tapi lagi - lagi Betty bilang Damar tidak ada, Sissy marah - marah pada Betty. Damar datang dan Sissy bilang kalau Mimo punya anak dan anaknya dirawat di rumah sakit yang sama dengan Aby. Damar tidak mempercayai apa yang dikatakan Sissy.

Moscha sadar dan semuanya sangat senang. Mimo minta maaf dan Moscha pun minta maaf karena telah menyusahkan Mimo dan semuanya. Moscha sangat senang karena Mimo tidak marah lagi saat dipanggil MAMAH. Moscha juga mendapatkan hadiah boneka dari Ratu.

Poscha pun sangat senang melihat Mimo dan Moscha baikan. Poscha keluar dan merenung kalau akhirnya masalah Moscha sudah selesai. Poscha tiba - tiba teringat Aby. Poscha lalu menghubungi Aby.

Aby mengangkat telepon dari private number, tapi dari seberang tidak terdengar suara. Poscha yang mendengar suara Aby hanya bisa diam lalu menutupnya.

Damar melihat Aby yang menatap foto Poscha. Damar mendengar kalau Aby yakin kalau suatu hari Poscha pasti berubah. Damar yang awalnya membawa makanan untuk Aby akhirnya mengurungkan niatnya.

Damar marah pada Dinda karena  Dinda selalu mengatur hidupnya. Damar bilang ia menderita karena  Dinda  menikah dengan Aby.  Dinda  bilang kalau ia melakukan semua itu untuk Damar.

Poscha bilang kalau ia tidak dipedulikan oleh keluarga dan Sissy adalah cinta pertamanya. Mimo merasa kasihan pada Poscha dan mengizinkan Poscha tinggal dirumahnya tanpa bayar. Mimo juga merasa kasihan karena cinta pertamanya Poscha ketinggian, Mimo yakin kalau Sissy tidak pernah suka Poscha.

Sissy ingin Mimo dipecat karena takut ketahuan ia lah yang menyebabkan Aby celaka.

Mimo menanyakan Poscha dan Ratu. Moscha bilang kalau Poscha sedang kerja dan Ratu tidak tahu kemana. Maya bilang Ratu ke sekolah untuk mendaftarkan Moscha. Mimo senang karena demi Moscha Ratu mau berubah menjadi lebih baik.

Damar tidak memecat Mimo dan memberinya kesempatan. Sissy yang mendengarnya sangat kesal. Sissy langsung bilang pada  Dinda  kalau Mimo belum juga dipecat. Sissy juga bilang kalau Mimo terang - terangan menggoda Damar.

Dinda mengajak Mimo bertemu dan memberikan uang yang banyak pada Mimo agar Mimo keluar dari perusahaan dan meninggalkan Damar. Mimo bilang ia bukan orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Mimo janji ia akan menjauhi Damar tapi minta tolong agar masih tetap diizinkan bekerja di perusahaannya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!