Monday, November 29, 2010

Sinopsis Nada Cinta

Sinopsis Sinetron Nada Cinta - INDOSIAR

Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Luna, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Luna ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.

Enam belas tahun kemudian, Nadilla, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nadilla selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nadilla nekat kabur ke Jakarta.

Ketika tiba di Jakarta Nadilla nyaris saja tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Luna. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat.

Nadilla kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nadilla dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Luna ternyata mengajar musik di sini.

Nadilla kembali bertemu dengan Luna. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nadilla. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nadilla. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nadilla.

Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nadilla memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Luna??

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

8 comments:

Anonymous said...

tayang mulai tanggal n jam brp??

niazuramaria said...

maaf kurang tahu ya, coz d situs MD na masih coming soon gitu...

Anonymous said...

njiplak high school musical ya? mirip banget..

niazuramaria said...

spertinya memang begitu... mungkin mau ngikutin jejak drama musical sejenis HSM n yang lainnya!!!

Anonymous said...

.dimana bisa dapetin ost.nya "nada cinta" sih??kok dimana2 nggak ada??

Anonymous said...

Nada Cinta memang mengikuti drama musikal HSM, dan juga Glee...

Lagu Terbaru said...

mikha cantik banget Javahostindo Web Hosting Indonesia

devi said...

lagu nya baguss2
tapii ni jiplak
high school musikal kan
ckckckkkk
tapi keren kok

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!