Tuesday, November 9, 2010

TAXI episode 56 - 60

Sinopis Sinetron TAXI episode 56 - 60

Episode 56, Rabu, 10 November 2010

Saat Rena sedang menggendong Taxi, dan Rafky berada di sampingnya, seorang wanita menawarkan Taxi untuk  mengikuti pertandingan Bayi Terlucu


Saat berada di rumah Kevin, semua orang berkumpul mengelilingi meja sambil bertepuk tangan dan menyanyikan lagu ulang tahun, kemudian Nadin datang secara gusar dan marah Nadine dan mengatakan dia tidak menginginkan acara itu.

Gunawan membawa berkas yang kemudian ia serahkan kepada Kevin yang sedang berada di kursi roda, Kevin kaget karena berkas itu adalah berkas perceraian antara Kevin dan Rhena.


Episode 57, Kamis, 11 November 2010

Saat Rafky sedang melahap  makan siangnya, Ajeng datang dengan memakai kalung yang dia temukan dari dalam taksi. Rafky sangat kaget.

Saat Ajeng berusaha mengingatkan Rhena tentang Taxi, Rhena menjadi tersinggung dan tanpa alasan yang jelas langsung memarahi Ajeng dengan membabi-buta.


Episode 58, Jumat, 12 November 2010

Nadin terlihat marah kepada Gunawan yang sudah menuduh Kevin berpura-pura lumpuh agar mendapatkan perhatian dari Rhena.

Dengan penuh emosi Rafky terus saja marah kepada Ajeng tetapi Ajeng menjelaskan bahwa dirinya ingin memperbaiki hubungan Rafky dengan Rhena.

Nadin kaget saat seorang suster memberikan kartu golongan darah miliknya dan Kevin, karena kartu tersebut menunjukkan bahwa golongan darah mereka tidak sama.


Episode 60, Minggu, 14 November 2010


Nadin mencari informasi tentang anak kandungnya dan seorang suster memberikan sebuah petunjuk bahwa anak kandung Nadin memiliki tanda lahir pada punggung yang berupa tahi lalat.

Gunawan kehilangan selera makan dan kesal kepada Kevin yang sudah membawanya ke dalam rumah makan di mana Rafky dan Rhena berada.

Rafky terburu-buru melepaskan alat penyamarannya tetapi malang Rhena menangkap basah Rafky yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah melepaskan penyamarannya.

Thanks and Full Credit to: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!