Thursday, November 25, 2010

Sinopsis Unstoppable

Sinopsis Film Unstoppable

Takdir memang kadang tak bisa dimengerti. Takdir pula yang mempertemukan Frank Barnes (Denzel Washington) dan Will Gordon (Chris Pine) dalam sebuah petualangan panjang menyelamatkan banyak nyawa dari ancaman sebuah kereta maut. Tanpa mereka berdua, kereta api yang mengangkut bahan kimia ini bakal mengancam seluruh warga kota.


Frank adalah mekanik senior di perusahaan kereta api sementara Will adalah seorang kondektur muda yang juga bertugas di tempat Frank. Suatu ketika, saat Frank dan Will bertugas bersama, tersiar kabar kalau ada kereta yang tak bisa dikendalikan dan mengancam seluruh isi kota. Kereta ini tak bisa dihentikan karena tak ada awak kereta yang menjalankan gerbong maut ini.

Berbekal pengalamannya selama bertugas, Frank mengajak Will untuk berusaha menghadang kereta maut yang berisi bahan kimia berbahaya ini sebelum terguling dan menjadi ancaman buat semua orang. Ini bukan usaha mudah karena tak ada orang yang setuju pada rencana Frank yang dianggap ingin menjadi pahlawan. Hanya Will yang bersedia ikut dalam misi bunuh diri ini meskipun Will tak pernah akrab dengan Frank.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Fredy Wansyah Putra said...

saya juga punya resensi nih film. yuk cekidot, gan.
Resensi Unstoppable

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!