Friday, November 26, 2010

Sinopsis ARINI

Sinopsis Sinetron Arini
ARINI adalah putri dari seorang politikus dan pengusaha ternama yang sangat menjaga nama baiknya. Arini menjalin hubungan rahasia dengan GALANG, bahkan menikahinya diam-diam, lantas mengandung anaknya. Rahasia ini hanya diketahui oleh kakak Arini, yaitu ADRIAN, dan sahabat Arini, yaitu SINTA.

Dalam keadaan hamil tua, Arini mengalami kecelakaan parah. Bayi Arini di paksa keluar, dan Arini terpuruk ke dalam kondisi koma.

Ayah Arini, yaitu HIMAWAN, langsung mengatur agar Galang meninggalkan Arini selamanya, dan membiarkan Galang membawa anak mereka. Sinta, yang adalah anak dari tangan kanan Himawan, yaitu WIYOGO, menawarkan diri pada Galang untuk menjaga bayi Galang dan Arini itu.

Ketika sadar dari komanya, Arini tidak menduga bahwa tujuh tahun telah berlalu. Arini mendapatkan Wiyogo telah mengkhianati Himawan hingga membuatnya bangkrut, serta Galang juga akhirnya telah menikah dengan Sinta. Lebih parah lagi, bayinya dibesarkan oleh Galang dan Sinta. Kini, Arini berjuang agar bisa merebut kembali bayinya yang sekarang sudah berusia tujuh tahun dan bernama KANAYA itu.

Apakah Arini dapat berkumpul kembali dengan Galang dan Kanaya anaknya?


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

6 comments:

Anonymous said...

mudah-mudahan galana sama arini bisa bersatu yha..............

niazuramaria said...

iya,,, semoga!!! mudah2 debut Vino d stripping tidak mengecewakan!

febrya said...

semoga galang dan arini kembali bersama laghi,,,
qu gk sabar nonton filmnya,,:)

niazuramaria said...

pasti ga sabar liat Vino ya??/ ;)

maryam said...

Semoga Galang dan Arini bersatu lg..

niazuramaria said...

iya... semoga. ;)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!