Saturday, November 27, 2010

Sinopsis Every Day

Sinopsis Film Every Day : Selalu Ada Kesempatan Kedua
Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua. Masalahnya, kadang tak semua orang menyadari kalau kesempatan itu selalu ada, hanya saja tak selalu kita bisa melihatnya. Ned (Liev Schreiber) pun tak pernah menyadari itu semua. Yang terlihat di depan matanya hanyalah setumpuk masalah yang sepertinya tidak ada habisnya. Setiap saat masalah itu sepertinya semakin bertambah saja.
Pernikahan Ned dan Jeannie (Helen Hunt) memang tak bisa dibilang sempurna. Makin lama hubungan mereka tak lagi sehangat saat mereka pertama menikah. Di tengah ketidakharmonisan ini, Ned makin merasa tertekan karena putra pertamanya yang baru berusia 15 tahun mengaku kalau ia gay. Di tambah lagi putra keduanya yang hidupnya seolah dipenuhi rasa takut. Di saat solusi sepertinya sudah tak ada lagi, Ned justru terlibat masalah yang lebih dalam lagi.
Tak diduga, Robin (Carla Gugino), rekan sejawat Ned tiba-tiba saja menawarkan apa yang selama ini tak didapat Ned di rumah. Hubungan yang semula hanya sebagai teman itu pun berlanjut lebih jauh. Di titik ini, Ned mulai terjebak dalam pertanyaan antara komitmen dan kebebasan, antara cinta dan kesediaan untuk menerima apa adanya. Masih adakah kesempatan kedua untuk Ned?

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!