Tuesday, November 30, 2010

Sinopsis The Tudors Season 3 episode 1 - 8

Sinopsis The Tudors Season 3 episode 1 - 8


The Tudors Season 3 Episode 1 Civil Unrest
Raja Henry menikah untuk ketiga kalinya. Seorang wanita berambut pirang yang merupakan wanita bangsawan yang pemalu, yang bernama Jane Seymour. Keputusan Raja Henry untuk meninggalkan Katolik menyebabkan kekacauan.

The Tudors Season 3 Episode 2 The Northern Uprising
Kekacauan disebabkan oleh keputusan Raja Henry untuk memutuskan hubungan dengan gereja Katolik, menyebabkan pemberontakan besar – besaran yang dikenal dengan “The Pilgrimage Of Grace”. Karena Raja Henry cedera, ia mengirimkan Charles Brandon untuk menangani pemberontakan. Namun, cedera tidak mengganggu kehidupan cinta Raja Henry yang telah menikah, Raja Henry menemukan perempuan baru yang bernama Lady Ursula Misseldon.

The Tudors Season 3 Episode 3 Dissension and Punishment
Pada saat natal tiba, Raja Henry yang setelah bertahun – tahun berpisah dengan putri – putrinya, akhirnya bisa berkumpul lagi dengan Mary dan Elizabeth. Meskipun Ada upaya berdamai dengan pemimpin pemberontakan, ternyata tetap ada pengkhianatan dan kebrutalan.

The Tudors Season 3 Episode 4 The Death Of A Queen
Para pemimpin pemberontakan akhirnya mendapatkan nasib mereka, tetapi Charles Brandon terganggu dengan kekejaman yang ada di dalamnya. Raja Henry akhirnya mendapatkan anak laki – laki. Namun, konsekuensi dari kelahiran anak laki – lakina ini sungguh besar.

The Tudors Season 3 Episode 5 Problems In The Reformation
Setelah kematian istrinya, Raja Henry berduka dalam kesendiriannya. Musuhnya menggunakan kesempatan ini untuk melakukan pembunuhan terhadap anggota rombongan kerajaan. Cromwell marah karena gereja inggris masih menyerupai gereja katolik.

The Tudors Season 3 Episode 6 Search For A New Queen
Dalam tawaran lain untuk membersihkan kerajaan dari pengaruh Katolik, Cromwell mengatur Raja Henry untuk menikahi seorang protestan. Luka dikaki Raja Henry semakin memburuk dan benar – benar mengancam kehidupan Raja.

The Tudors Season 3 Episode 7 Protestan Anne Of Cleves
Inggris terancam oleh aliansi antara Spanyol dan Perancid, yang didukung oleh Roma. Hal ini menyebabkan Raja Henry setuju untuk menikahi Anne Of Cleves, seorang Protestan Jerman, bahkan tanpa bertemu sebelumnya.

The Tudors Season 3 Episode 8 The Undoing Of Cromwell
Raja Henry membatalkan pernikahannya dengan Anne Of Cleves dan menemukan seorang gadis remaja sebagai gantinya. Putri Mary jatuh cinta dengan seorang bangsawan asing, Duke Philip dari Bavaria.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!