Tuesday, November 16, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 100 dan 101

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 100 - 101 ( 16 november 2010 )
Amira melihat Arman dan Zahira yang tampak bahagia.

Amira akan berangkat lalu Utari memanggil Amira. Utari memberikan bekal makanan pada Amira. Amira sangat senang karena Utari sudah susah payah menyiapkan bekal makan, padahal Utari sibuk menyiapkan kue untuk jualan. Rasa bahagia Amira hilang saat Utari bilang bekal makanan itu untuk Zahira. Amira tetap tersenyum dan bilang dia akan memberikan bekal makanan itu untuk Zahira.

Ihsan memanggil Amira dan memberikan nasi uduk buat Amira. Ihsan tahu kalau Utari hanya menyiapkan bekal makan untuk Zahira sehingga Ihsan membeli nasi uduk buat Amira. Amira bilang Ihsan tidak boleh membuang uang hanya untuk membelikannya bekal makanana. Ihsan bilang sekarang dia bisa menyisihkan uang karena sudah punya rumah sehingga tidak perlu menyisihkan uang buat kontrakan lagi. Amira sangat sedih bagaimana kalau Ihsan tahu rumah itu dari Prabu.

Rizki datang membawa belanjaan berbagai keperluan buat Amira. Amira bilang dia tidak butuh semua itu. Amira bilang dia harus segera berangkat. Rizki langsung memberikan barang - barang buat Amira ke Ihsan, dan Rizki dan Amira pergi ke kampus bersama.

Amira menemui Zahira dan memberikan bekal makanan dari Utari untuk Zahira. Amira mengajak makan bersama dan Amira juga bilang kalau dia juga membawa bekal yang telah disiapkan Ihsan. Zahira sangat berterimakasih karena Amira mau berbagi kasih sayang Utari untuknya. Padahal dulu Zahira pernah cemburu melihat kedekatan Amira dan Prabu. Amira bilang dia senang untuk berbagi. Amira dan Zahira akhirnya makan bersama dan mereka saling menyuapi dengan bahagia.

Rusli datang menemui Prabu. Dan ia mengaku sebagai mantan suami Leny. Rusli bertanya dimana Prabu menyembunyikan Leny? Prabu bilang dia sudah tidak ada urusan lagi dengan Leny. Rusli menyuruh Prabu mengaku. Amira datang dan berkata pada Rusli agar jangan seperti itu. Amira bertanya pada Rusli pasti ada yang disembunyikan oleh Rusli karena Rusli sudah dua kali dilihatnya di pemakaman dan selalu lari. Prabu dan Rusli bertengkar.

Rizki marah pada Rusli karena telag menyakiti Amira, padahal Amira hanya ingin bertanya pada Rusli. Rusli bilang tuduhan Amira kalau dirinya terlibat dalam penculikan Leny itu tidak beralasan. Karena mana mungkin dirinya menculik mantan istrinya sendiri. Rusli minta agar Rizki jangan terus membela Amira, karena dengan membela Amira itu sama artinya dengan Rizki membela Prabu yang telah menculik Lney.

Rizki bertanya untuk apa Rusli pergi ke pemakaman? Rusli menjawab dengan  berbelit - belit. Rusli tidak memberi tahu kalau dia pergi ke pemakaman itu adalah untuk mengunjungi makam Leny.

Prabu bertanya pada Amira bagaimana kalau bukti - bukti mengarah padannya kalau dia yang telah menculik Leny? Amira bilang dia tetap percaya pada Prabu, karena yakin Prabu orang baik dan tidak mungkin menculik Leny.

Amira pulang ke rumah dan disana sudah ada Rizki yang menunggunya. Rizki bilang pada Amira kalau memang benar Rusli sering mengunjungi pemakaman. Rizki sangat takut kalau yang Rusli kunjungi itu adalah makam Leny, Rizki tidak bisa membayangkan kalau ternyata Leny sudah meninggal. Amira mengajak Rizki untuk ke pemakaman untuk mencari tahu siapa yang ditemui Rusli. Nisan dimakam itu dilihat satu satu, tetapi masih belum menemukan jejak apapun. Sampai pada Nisan terakhir, Amira akan membersihkan daun yang menutup nisan namanya, tiba - tiba Rizki teriak karena ada ular, dan ular itu pun mematuk tangan Amira.


Rizki memberi pertolongan pertama dengan mengikat lengan Amira supaya bisa ular itu tidak mengganggu aliran darah Amira. Tetapi Amira tidak sanggup bertahan dan pingsan. Rizki menggendong Amira keluar dari pemakaman dan bertemu dengan Prabu. Prabu bertanya kenapa Amira bisa sampai pingsan? Rizki bilang tadi Amira mengajak pergi ke pemakaman karena ingin mencari jejak tentang Leny.

Arman terus teringat pada Zahira. Wisnu berpikir apa yang sedang dipikirkan Arman? Wisnu dilema karena takut Arman curiga dia ayah kandungnya kalau Wisnu perhatian pada Arman. Foto Zahira terjatuh, Arman sangat kesal karena takut Wisnu tahu. Wisnu bertanya apa karena Zahira Arman terlihat sedih. Wisnu dalam hati sangat senang karena Arman menyukai Zahira. Tetapi Wisnu tetap bersikap seolah - olah dia tidak peduli pada Arman. Arman akhirnya bilang pada Wisnu kalau dia menyukai Zahira, tetapi Arman merasa tidak pantas untuk Zahira. Wisnu tentu saja menyemangati Arman dan bilang status manusia di mata Tuhan itu sama.

Arman heran karena Wisnu mendukung dia untuk menyukai Zahira, sedangkan Wisnu tahu kalau Zahira adalah putri Prabu dan Prabu itu sangat dibenci Wisnu. Wisnu bilang meskipun dia membenci Prabu, tetapi Zahira tidak salah dan tidak tahu apa - apa.

Arman janjian untuk bertemu dengan Zahira. Zahira akn pergi diam - diam tetapi Tirta mengetahuinya. Tirta yakin pasti Zahira akan bertemu dengan Arman. Zahira minta tolong agar Tirta jangan melaporkan hal ini pada Prabu. Tirta bilang agar Zahira tenang saja dan sebaiknya Zahira diantar oleh Tirta supaya Prabu tidak curiga.

Ihsan dan Utari mendapat kabar kalau Amira dirumah sakit.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

8 comments:

Anggraeni said...

Semalem Amira digigit ular! Tapi Rizky langsung sigap nolongin Amira dengan menghisap racun di tangan Amira. trus gendong Amira sambil lari-lari gitu.ya ampun romantis banget sih. Buat Rizky pokoknya kamu harus terus jaga Amira dan sayangi+ cintai dia dengan sepenuh hati kamu. tunjukin kalau kamu bener-bener cinta mati sama Amira. Dan buat Amira, bukalah mata hati kamu, sadarlah betapa besar cinta dan pengorbanan Rizky buat kamu. jangan mikirin Pak Prabu terus dong. bosen tau! kamu harus sering mikirin Rizky.Dia kan juga slalu perhatian sama kamu,okey good luck

Dita said...

Wah semalem PYD seru banget. Zahira naik di punggung Arman, lucu juga. kayaknya Tirta lebih cocok jadi sainganya Arman deh. mendingan tirta dibikin jatuh cinta sama Zahira aja, trus saingan deh sama arman.hehe. ya ampun Amira digigit ular? tapi untung ada si ganteng Rizky yang nolongin, duuuh romantis banget deh Rizky sama Amira. Dipertahanin ya semuanya, oke banget deh.

Widyawati said...

PYD makin menarik aja. apalagi sejak kedekatan Rizky dan Amira, makin enak ditonton. tapi kalau boleh saya kasih saran, buat kedekatan Pak Prabu dan Amira tu yg wajar-wajar aja dong, jangan berlebihan. kan cuma kedekatan seorang Ayah ke anaknya, tapi kok kayak sepasang kekasih? Apalagi tatapan mata Pak Prabu dan Amira itu bener-bener berlebihan, kan gak enak kalau dilihat. apalagi kalau lagi adegan jatuh sambil pelikan, itu bener-bener bukan seperti seorang Ayah ke anaknya. maLah seperti sepasang kekasih yg lagi bermesraan gitu. jadi buat Pak Prabu dan Amira tolong dong dibikin adegan yang wajar-wajar aja antara Ayah ke anak. gak usah berlebihan, okey. makasih,,,,

Andi said...

Iya aku juga setuju sama Coment di atas. Adegan Pak Prabu dan Amira memang terkesan berlebihan. kalau dilihat-lihat emang gak kayak Bapak ke anak, tapi kayak sepasang kekasih.kalau boleh usul nih, mending adegan-adegan kayak gitu diperanin Rizky sama Amira aja, itu malah gak papa. Tapi kalau diperanin pak prabu dan amira, terkesan gak wajar banget.

Anggraeni said...

Si Tirta tu emang n NYEBELIN. Ngapain sih pake acara cinta sama Amira segala? Amira tu hanya buat Rizky. kalau si Tirta cocoknya sama Mbak Surti aja. atau mending si tirta jatuh cinta sama zahira aja, trus saingan deh sama arman. Yang penting Tirta jangan sampai mengganggu kedekatan Amira dan Rizky. Pokoknya biarkan cinta Amira dan Rizky tumbuh dan berkembang dulu. oke bozz

Anonymous said...

Rezky Aditya didandanin yang lebih keren dong. pokoknya yang cool and menarik gitu. rezky aditya tu cocok banget kalau pake jaket jumper sama celana panjang yang agaklonggar, trus pake sepatu tali gitu. gaya rambutnya juga dibetulin dong, bagian depan agak dinaikin trus yang belakang juga iya. ya pokoknya rubah dong stylenya, biar makin menarik. Rezky kan juga model, masak kalah sama Lucky Perdana? pokoknya style Rezky Aditya harus dirubah jadi keren kayak pas main film layar lebar atau pas pertama kali main di PYD. okey makasih ya,,,

Anonymous said...

Iya aku juga sependapat sama komentar di atas. RA diganti dong stylenya jadi yg lebih keren. terutama di bagian rambutnya. rambutnya mendingan agak dipahjangin, biar bisa dinaikin ke atas. kalau untuk baju sih menurut aku gak masalah, tapi kalau untuk celana, RA lebih cocok pake celana panjang, longgar kayak celana gunung gitu, trus pake sepatu kets. Wah pasti tambah keren. tolong dong dipertimbangkan ya usul saya. okey. terima kasih

niazuramaria said...

episode semalem memang romantis untuk pasangan Amra - Rizki dan Zahira - Arman. :)

saya juga merasa kalau Prabu ke Amira itu ga seperti ayah ke anak, hmmm.. tapi gimnaa lagi? udah tuntutan peran.

mungki gaya Rizki sengaja digituin, karena kan ceritanya bangkrut Leny nya.

Kalo yang mau usul mungkin harus ke PH na langsung nih!!!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!