Monday, November 22, 2010

Sinopsis Cinta Fitri Season 6 episode 111 - 115

Sinopsis Sinetron Cinta Fitri Season 6 Episode 111 - 115

Episode 111, Selasa, 23 November 2010

Mischa membuat rencana baru untuk menculik Fitri. Pada saat Fitri tertidur dia menyeretnya keluar dari kamar untuk diculik.


Sementara itu anak buah Mischa menculik Farrel. Tapi Faiz memergoki mereka sedang memasukkan Farrel ke dalam mobil. Faiz segera mengambil batu untuk memecahkan kaca mobil agar Farrel dapat diselamatkan.


Episode 70, Rabu, 24 November 2010


Lia menasehati Abel untuk berhenti kabur dari rumah, apabila Abel terus melakukannya Lia tidak akan mengampuninya lagi.

Seorang wanita cantik mendatangai kantor Aldo dan mulai menggodanya karena Aldo tidak mau mengakui bahwa dirinya masih lajang padahal Aldo sendiri baru saja mendaftarkan namanya di biro jodoh.

Akhirnya Mischa dirawat di rumah sakit jiwa.



Episode 113, Kamis, 25 November 2010

Lia merasakan kelegaan dalam hidupnya sejak Mischa dirawat di rumah sakit jiwa. Tetapi Bram mengingatkan semua keluarga agar tetap waspada terhadap Mischa dan terus memastikan bahwa Mischa akan tetap di dalam rumah sakit jiwa.

Di hadapan Norman dan kawan-kawan, Sheny dipaksa untuk menentukan tanggal pernikahannya dengan Cecep. Sheny hanya bisa menatap Norman, kebingungan.

Fitri mengalami mimpi buruk, di dalam mimpinya Fitri bertemu dengan Mischa yang berhasil melarikan diri dari rumah sakit jiwa.



Episode 114, Jumat, 26 November 2010


Farrel teringat dengan janji masa lalunya kepada Hutama bahwa dirinya akan menjaga keutuhan keluarga Hutama, tetapi janji tersebut tidak bisa ditepati karena keluarga Hutama diambang perpecahan.

Mischa menegaskan kepada Fitri bahwa dirinya tidak akan lagi mengganggu keluarga Fitri dan Farrel, tetapi Mischa akan  membuat kehidupan anggota keluarga Hutama yang lain tidak tenang.



Episode 115, Sabtu, 27 November 2010


Hartawan memaksa Fitri keluar. Fitri keluar dari mobil dengan Mischa di belakangnya. Fitri meronta-ronta minta dilepaskan. Tukang sayur terkejut melihat Fitri yang tampak terlihat sedang diculik. Dan Tukang sayur tersebut tidak gentar menghadapi Hartawan dan Mischa.

Kini mobil Hartawan mendekati ojek itu dan memaksanya untuk menepi. Tukang Ojek menoleh dengan marah saat mobil Hartawan memepetkannya ke trotoar. Tukang Ojek sudah kehilangan kesabaran. Ia akhirnya menepi dan berhenti. Fitri langsung ikut turun dari motor dan kabur dari tempat itu.


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!