Thursday, November 11, 2010

Putri Yang Ditukar episode 89 dan 90

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 89 dan 90

Semunya salah paham, Prabu menjadi tertuduh atas terbakarnya rumah Ihsan. Prabu menawarkan Ihsan untuk menerima uang darinya, tetapi Ihsan menolak. Prabu memaksa dengan alasan dia tidak mau melihat Amira tinggal di rumag Rizki dan Prabu meminta Ihsan menganggap uangnya itu sebagai ganti rugi atas kebakaran yang telah dilakukan. Prabu terpaksa mengaku dia yang membakar rumah Ihsan karena semua orang tidak ada yang percaya kalau dia bukan pelakunya.

Sementara itu Rizki kedatangan orang - orang yang menagih hutang, karena hutangnya Leny sudah jatuh tempo dan rumah Rizki akan disita. Amira dan keluarganya mengumpulkan uang seadanya dan menyerahkannya pada penagih hutang itu. Tapi uang itu jauh dari cukup sehingga penyitaan akan tetap dilakukan. Rizki terpaksa merelakan rumahnya, Amira dan keluarganya pun harus meninggalkan rumah Rizki.

Prabu meminta asistennya untuk mengurus pembelian rumah Rizki supaya Amira dan Zahira tetap bisa tinggal di rumah itu. Asistennya bilang kalau untuk mengurus surat - surat pembelian rumah itu dibutuhkan waktu minimal seminggu. Prabu bilang dia tidak mau tahu, bagaimanapun dia ingin surat - surat pembelian rumah Rizki beres hari itu juga.

Tirta datang ke kantor Prabu. Prabu kaget karena Tirta datang menemuinya di kantor, Prabu curiga pasti ada hal yang gawat. Ternyata benar, Tirta memberi tahu kalau rumah Rizki telah disita. Prabu berpikir dia telah terlambat membeli rumah Rizki, Prabu sangat sedih terlebih waktu Tirta bilang Amira dan keluarganya serta  Zahira pergi entah kemana. Prabu marah pada Tirta kenapa tidak mengikuti Zahira, supaya tidak kehilangan jejak. Tirta bilang dia tidak berpikir sampai kesana, karena Tirta merasa perlu untuk memberi tahu Prabu hal segenting itu.

Prabu menyuruh Surti untuk mencari tahu keberadaan Amira dan Zahira. Surti merasa itu adalah urusan gampang, karena dia tinggal menghubungi Wisnu yang tinggal bersama keluarga Ihsan.

Selena bilang pada Prabu, tadi sekretarisnya menghubungi dan tanya berapa cek lagi yang dibutuhkan Prabu. Aini tanya pada Prabu memangnya kantor Prabu sedang banyak pengeluaran? Prabu bilang cek itu untuk Ihsan, untuk biaya membeli rumah. Selena memanas - manasi dengan bilang kalau Ihsan itu maling karena telah mengambil uang dari Prabu. Aini bilang Ihsan bukan orang seperti itu.

Prabu menengahi Aini dan Selena dengan bilang kalau dirinya yang ingin memberikan cek itu untuk Ihsan, tetapi Ihsan menolak. Prabu bilang dia ingin Ihsan menggunakan uang itu untuk membeli rumah, karena tidak ingin Amira tinggal bersama Rizki. Selena memanas - manasi agar Prabu tidak sembarangan memberikan uang, apalagi untuk Amira. Selena pergi.

Aini terpancing oleh Selena dan marah pada Prabu. Aini bilang dia semakin yakin kalau Prabu itu lebih menyayangi Amira. Terbukti dengan Prabu ingin membelikan Amira rumah, sementara Prabu membekukan rekening atas nama Zahira. Prabu minta Aini jangan salah paham, semua yang dilakukannya itu adalah demi kebaikan Zahira.

Prabu bilang dia sengaja membekukan rekening Zahira, supaya Zahira bisa kembali ke rumah kalau dia tidak punya uang. Tetapi niatnya salah, meskipun Zahira tidak memiliki uang ia masih lebih memiliha tinggal bersama Amira dan keluarganya yang sedang kesusahan. Oleh karena itulah Prabu ingin membelikan rumah untuk Amira, karena Zahira tinggal bersama Amira. Kalau Amira tidak punya rumah, itu sama dengan Zahira juga terlantar. Aini bisa mengerti alasan Prabu dan ia meminta Prabu untuk membawa Zahira kembali ke rumah. Prabu berjanji dia akan membawa Zahira.

Ihsan dan keluarganya pergi dari rumah Rizki. Ihsan merasa dia bukan ayah yang baik, karena membuat istri dan anak - anaknya terlantar. Ihsan sedih memikirkan Utari, Amira dan Zahira yang sekarang pergi bersamanya dan tidak tentu arah.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

11 comments:

Anonymous said...

Ngomong2 ttg sinetron ini... saya sudah 2minggu ini mengikutinya awalnya saya tertarik karena kisah Zahira dan Arman yang menurut saya menarik.. tapi, karena kisah mereka gitu-gitu aja jadi bosan juga.. harusnya kisah mereka berkembang.. misalnya zahira segera sadar kalau dia juga suka sama arman dan walaupun setelah itu mereka mendapat tantangan akibat mereka berhubungan tapi itu lebih menarik dari pada mereka saling menyangkal begitu dan lambat sekali perkembangan kisahnya...

niazuramaria said...

iya juga, saya rasa juga begitu. mungkin PYD ini sengaja dilama2 in ceritanya, biar episodenya banyak.

Topick said...

Nia....!
Ni meti, meti HK. msh inget kan? Hhe..
G nyangka nemu blog kamu scr ga sengaja.
Oya, ngomong2 ttg sinetron ni. Jujur ni sinetron pertama yg meti suka pasca 'pensiun' m'gandrungi stripping -sjk SMP/SMA-cz aku pikir smw sinetron itu ga logis. Tp disini aku fallen bgt dgn tokoh PRABU WIJAYA yg cool abis, dan hubungannya dgn Amira, kkuatan ikatan batin mereka. Scene merekalah yg selalu kutunggu2. So sweet bgt bgmn s'org ayah begitu sayang pd anaknya,

niazuramaria said...

masih inget donk!! sekarang dmna?
heheh... iya nih, iseng ajah ng'blog itung - itung ngisi waktu luang. ;)
iya,,,suka banget kalau liat ikatan batin antara ayah dan anak,,, jadi inget ama Bapak nia juga.

kuraimutku said...

yah, hub yg baik antara ayah anak, cuma karena lama2 lebay, jadi nampak lebih cocok spt org PACARAN MESRA. kaya Oom2 sama abg. dunia nyata mah, salah 1nya,contoh: biar akrab juga ga sampe SUAP2AN kale.kecuali lg kawinan.Trus tangis2an ujan2an malem2 yg didlm dan diluar tembok penjara
lebih cocok untuk luna dan ariel kalii.Jd lebih ke adegan org pacaran.
Film2 barat/lain jg banyak nampilkan hub akrab ayah anak luar biasa. tp lbh wajar gtu.
TAPI TOPIK BENER, UNTUNG ARIK GAPE MAINKAN TOKOH PRABU< JADI GA BOSEN LIAT ACTINGNYA>BAGUS
UCAPANNYA MANTEP.TUTURNYA JELAS.HEHE MASIH LICIN AJA TUH SI ARIK, KUKUNYA DONG,YA AMPUN, DIBENTUK,DIPOLES PULA. DASAR ARIK. TP KALO BUKAN DIA YG MAEN, NGGA DEH NONTON,LUMAYAN GA SEPET MATA

niazuramaria said...

#kuraimutku: kalo suka ya nonoton,,, kalo ga suka ya tinggal jangan dilihat... toh masih banyak kan channel lain selain RCTI.
kalo misal lebih suka ama drama seri barat (AMERIKA, EROPA) atau ASIA lainnya yang tinggal dilihat.. suka2,,,

kuraimutku said...

@nia, sy kan masih nonton utk kasi masukan yg bisa buat kemajuan n kewajaran hub ortu-anak,buat sinetron indo 1 ini. kalo kamu naik bajaj nawar krn kemahalan ,lalu abangnya bilang pilih jalan kaki aja mba.yg ngga gitu.
kita pasti sadar kok, faktanya, adegan kasih sayang, contoh:
antara iksan- amira sbg ayah-anak sudah sangat menyentuh,sayang penuh kewajaran,lebih seperti yg mungkin terjadi dgn nia dan bapak, ya

niazuramaria said...

Yah,,, dulu nia ama almrahum bapak juga dekat...

kuraimutku said...

kasih sayang alami(keluarga) adalah kehendak Pencipta,jadi jangan pernah ragu ya, Mba Nia, juga kita semua, kalau kelak kamu akan dipersatukan kembali dlm sukacita yg lebih sempurna dengan Bapakmu, dan semua yg dikasihi, maksudnya dalam dunia baru (bukan dunia sinetron dan dunia tua sekarang ini) kasih sayang yg lebih langgeng/kekal tanpa gangguan kefasikan,air mata,dan penyakit lagi. hehehe.Amin

niazuramaria said...

amin...

Amirah said...

biar bisa jadi sesion 7 dan pindah ke INDOSI** baru kali berhenti ya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!