Tuesday, November 9, 2010

THE DEBT

SInopsis Film THE DEBT: Hutang Dari Masa Silam

Pemain: Helen Mirren, Ciarán Hinds, Tom Wilkinson, Jessica Chastain, Sam Worthington

Sinopsis:

Mengingat pengalaman buruk memang bukan sesuatu yang mudah. Rachel Singer (Helen Mirren) pun sudah menganggap apa yang terjadi tiga puluh tahun yang lalu sebagai bagian dari masa lalunya dan tak ingin mengingat kenangan buruk itu. Tapi saat kenangan itu datang menjemput, Rachel tak punya pilihan lain selain menghadapinya.
Tiga puluh tahun lalu, Rachel (Jessica Chastain), David (Sam Worthington), dan Stefan (Marton Csokas) adalah tiga orang agen mudah Mossad yang ditugaskan untuk menghabisi seorang dokter Nazi yang bertanggung jawab atas beberapa pembunuhan. Sang dokter kabarnya melakukan sebuah eksperimen terhadap orang-orang Yahudi dan eksperimen itulah yang menyebabkan kematian mereka.
Ketiganya berhasil menuntaskan tugas dengan baik. Sang dokter telah mati namun anehnya, tiga puluh tahun kemudian, ada seorang yang mengaku sebagai dokter tersebut dan berencana mengungkap kejadian tiga puluh tahun silam. Tak ingin sampai rahasia ini terbongkar, Rachel pun harus berangkat ke Jerman untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!