Wednesday, November 3, 2010

Justin Bieber: Never Say Never

Sinopsis Film Justin Bieber: Never Say Never (Jangan Pernah Menyerah)


Pemain: Justin Bieber, Miley Cyrus, Shawn Stockman, Wanya Morris,Nathan Morris

Sinopsis
Perjalanan karier Justin Bieber memang seperti mimpi. Tak ada yang mengira kalau bocah kecil asal Ontario, Canada ini bakal menjadi bintang besar seperti sekarang ini. Bahkan mungkin itu semua hanya ada dalam impian Justin saja. Tapi karena tekad yang kuat pula semua mimpi itu bisa terwujud. Kata kuncinya, never say never!

Berawal dari beberapa video yang dipasang di YouTube Justin mulai dikenal orang meski saat itu ia baru menjadi selebriti internet saja. Karena ketidaksengajaan pulaJustin akhirnya mendapat tawaran rekaman. Bakat bermusik memang sudah ada di dalam diri Justin hanya saja, bakat mungkin tak akan mengantar Justin ke puncak kalau tak ada campur tangan sesuatu yang ada di luar diri manusia.
Dalam waktu singkat, dua album sudah dihasilkan Justin Bieber dan beberapa judul film pun sudah masuk ke daftar filmografinya. Kini, sepenggal kisah hidup Justin Biber pun diangkat ke sebuah film layar lebar dalam format 3D. Beberapa adegan yang diambil saat Justin menggelar tur pun ikut jadi bagian dari film ini.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!