Tuesday, November 23, 2010

The Tudors Season 2 episode 1 - 9

The Tudors Season 2 episode 1 - 9
The Tudors Season 2 Episode 1 : Everything Is Beautiful
Raja menjadikan dirinya sendiri sebagai kepala Gereja Inggris, sementara Gereja Katolik kalah dalam pertarungan untuk mengontrol keinginan Raja tentang pembatalan pernikahannya dengan Katherine. Anne Boleyn menuntut Raja agar jangan pernah lagi melakukan kontak dengan Katherine, sehingga Katherine dibuang dari istana. Diatas semua itu reformasi sedang berlangsung.

The Tudors Season 2 Episode 2 : Tears Of Blood
Saat Natal tiba, tetapi Istana tidak terlalu ceria karena sepeninggal Katherine. Thomas membuat sebuah keputusan penting dan Thomas Cranmer mengunjungi Lutheren Jerman. Raja memiliki argumen dengan Charles Brandon dan Raja dan Anne mengunjungi Perancis.

The Tudors Season 2 Episode 3 : Checkmate
Raja tidak bisa lagi bersabar. Dengan berkat Paus, ia menunjuk Thomas Cranmer Uskup Agung Centerbury. Raja dan Anne menikah secara rahasia, bahkan tanpa menunggu pembatalan pernikahan pertamanya. Anne mendapatkan kelahiran anak pertamanya bersama Raja.

The Tudors Season 2 Episode 4 : The Act Of Succession
Anak pertama Raja dan Anne adalah anak perempuan yang diberi nama Elizabeth. Raja mengajukan RUU ke parlemen yang akan menjadi undang – undang pertama suksesi. Menurut undang – undang ini hanya anak – anak dari pernikahannya dengan Anne yang dapat mewarisi tahta. Tindakan ini termasuk persyaratan bahwa semua subjek mengambil sumpah mengakui perkawinan Raja dengan Anna, dan Pernikahannya dengan Anne ini merupakan hal yang terikat secara spiritual dan tidak bisa dibatalkan.

The Tudors Season 2 Episode 5 : His majesty’s Pleasure
Di mata gereja pernikahan Raja dengan Anne tidak sah. Baik Thomas ataupun Uskup Fisher menolak untuk mengakui Henry sebagai kepala tertinggi Gereja Inggris. Akibatnya keduanya dipenjara di menara London. Meskipun Raja telah menikah, Raja masih suka melihat perempuan lain yang lebih cantik.

The Tudors Season 2 Episode 6 : The Definition of Love
Meskipun paus dikucilkan Raja, reformasi terus berlanjut. Thomas Cromwell bertugas untuk membuat Raja dan reformasi lebih popular dan dia menggunakan permainan ini untuk mencapai tujuannya sendiri. Raja mimpi buruk mengenai Thomas More dan Anne menjadi semakin tidak aman.

The Tudors Season 2 Episode 7 : Matters Of State
Reformasih Inggris sedang dalam puncaknya. Ratu Anne bermimpi buruk dan merasa terancam oleh Katherine dan putrinya. Raja melakukan kunjungan yang tidak direncanakan ke teman lamanya, yaitu Sir John Seymour, ayah dari Jane Seymour.

The Tudors Season 2 Episode 8 : Lady In Waiting
Ratu Anne bersikap sedingin es ketika ia menyambut Jane Seymour sebagai new Lady. Suksesi menjadi buah bibir masyarakat. Ratu Anne melihat Raja dan terkejut oleh apa yang ia lihat didepan matanya. Konsekuensi dari shocknya menyebabkan dia dan Raja mendapatkan kesulitan yang lebih banyak.

The Tudors Season 2 Episode 9 : The Act Of Treason
Anne telah kehilangan seorang putra, dan itu juga berarti Anne telah kehilangan kesempatan terakhir untuk mempertahankan pernikahannya dengan Raja. Kasih sayang Raja beralih, keluarga Seymour diberikan kamar di istana dan tampak akan menggantikan Boleyns sebagai favorit kerajaan. Beberapa orang di istana mulai bergerak melawan Anne dan menduhnya telah berzina. Penangkapan dilakukan terhadap tersangka pasangan zinanya dan Anne sendiri. Semuanya, termasuk termasuk Ratu, akan dihukum mati.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!