Friday, November 12, 2010

Hall Pass

Sinopsis Film Hall Pass
Bisa hidup bebas layaknya para bujangan jelas adalah impian semua pria yang telah menikah. Bayangkan saja betapa gembiranya Rick (Owen Wilson) dan Fred (Jason Sudeikis) saat istri-istri mereka mengizinkan mereka untuk menikmati hidup sebagai bujangan. Bebas sebebas bebasnya bahkan tak akan ada pertanyaan setelah itu.
Sebenarnya, awalnya peristiwa ini terjadi karena istri Fred dan Rick merasa bahwa bahwa pernikahan mereka mulai terasa kurang harmonis lagi. Karena tak ada solusi, akhirnya dua wanita ini mengizinkan suami-suami mereka untuk berbuat bebas selama satu minggu penuh. Satu minggu penuh dan tak akan ada pertanyaan soal apa saja yang telah mereka lakukan selama satu minggu itu.
Awalnya, ide ini disambut dengan antusias oleh Rick dan Fred. Segera saja Rick dan Fred memanfaatkan waktu satu minggu ini untuk bersenang-senang. Tapi betapa kagetnya Fred dan Rick saat mereka mengetahui bahwa di saat yang sama ternyata istri-istri mereka juga melakukan hal yang sama. Akhirnya satu minggu yang awalnya begitu menyenangkan berubah menjadi satu minggu yang sangat menyiksa.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!