Saturday, November 20, 2010

Sinopsis Sinetron Dia Jantung Hatiku Episode 5

Sinopsis Sinetron Dia Jantung Hatiku Episode 5 ( 19 November 2010 )



Mila dan Firman kecelakaan dan dibawa ke Rumah Sakit. Suster memberi tahu Aida kalau Mila ingin bertemu, Aida menangis melihat keadaan Mila. Mila bilang waktunya tidak banyak, Mila minta maaf dan terus - terusan bilang bahwa dia sayang Aida. Mila ingin mengatakan sesuatu, tetapi ia hanya bilang 'FOTO'. Mila tak sadarkan diri. Bondan menenangkan Aida yang pingsan.

Sementara itu Firman masih pingsan. Firman bermipi didatangi Mila, dan Mila meminta tolong agar Firman menjaga Aida meskipun Aida bukan anak kandungnya. Firman memohon agar Mila jangan pergi meninggalkannya. Dokter memeriksan Firman. Sementara itu Mila akhirnya meninggal karena dokter sudah tidak bisa berbuat apa - apa. Aida pun sakit jantungnya kambuh dan pingsan.

Aida masih di Rumah Sakit menunggu Firman. Aida berterimakasih pada Riza dan Indira, karena telah perhatian padanya. Aida bingung karena dia tidak tahu bagaimana menjelaskan pada Firman, kalau misal Mila sudah meninggal.

Aida minta agar Riza dan Indira jangan berpisah, karena kalau itu terjadi akan membuatnya semakin bersalah.

Lukman mengingat dan memikirkan Mila yang menemuinya dan mengejarnya, tampak mau mengatakan sesuatu. Nafa memberitahu Lukman kalau dia baru dapat kabar dari Indira, kalau Ibunya Aida meninggal. Lukman berpikir apa mungkin Aida anak Mila, karena tepat bersamaan kecelakaannya.

Aida menanyakan kabar Firman pada suster. Suster bilang sudah stabil tapi belum sadar. Aida menangis.

Adiknya Riza menyuruh agar Oma Laras jangan terlalu lelah bekerja, Oma Laras bilang dia sedang memikirkan Aida. Aida baru saja ditinggal ibunya, nanti siapa yang akan merawat Aida kala sakit jantung Aida kambuh. Oma Laras marah pada Nena, karena malah membahas masalah pembelian tanah.

Ibunya Aksan melihat Aksan yang terus memikirkan Aida, sampai Aksan terus memperhatikan rumah Aida terus. Ibunya Aksan merasa Aksan tidak ada gunanya.

Full Credit to: Msyiwern's Channel

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

nanda said...

kak naysilla ma kak dude harlino cocok bnget!!!!!!!!!

niazuramaria said...

iya, banyak banget yang bilang begitu. ;0

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!