Thursday, November 18, 2010

Sinopsis Skyline

Sinopsis Film Skyline: Cahaya Terang Di Langit
Los Angeles memang kota yang tak pernah tidur. Bahkan sampai larut malam pun kehidupan di kota ini masih tetap berdenyut. Tapi malam itu memang tak sama dengan malam-malam yang lain. Malam itu bakal terjadi sesuatu yang mengerikan. Tak ada yang mengira kalau sesuatu yang awalnya begitu indah itu bakal jadi sesuatu yang mematikan.
Malam itu tiba-tiba saja langit di atas kota Los Angeles terlihat terang benderang. Terang saja cahaya ini membuat seisi kota terbangun. Pagi belum datang namun seluruh kota seolah disapu cahaya terang dari langit. Penasaran, semua penghuni kota pun mulai mencari tahu asal cahaya terang ini.
Semakin larut cahaya itu semakin terang dan para penghuni kota seolah dibuat terpesona oleh cahaya terang ini. Bagaikan laron yang terpikat terang lampu, para penghuni Los Angeles ini pun seolah dibuat terlena oleh cahaya ini. Satu yang mereka tak sadar adalah bahwa cahaya ini tak hanya terlihat indah namun juga mematikan. Perlahan namun pasti, satu per satu penghuni kota ditelan cahaya terang ini. Apakah ini awal dari musnahnya ras manusia?

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!