Sunday, November 21, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 106 - 107

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 106 - 107

Zahira bingung,dia tidak tahu harus percaya sama siapa? Arman mendatangi Zahira dan menenangkannya. Zahira curhat pada Arman,tentang ketakutannya,bagaimana kalu Prabu benar - benar terbukti bersalah. Zahira bilang dia tidak mau berpisah dengan Prabu. Arman minta Zahira bersabar dan bilang dia juga sedih kalau Zahira sedih.

Zahira memeluk Arman, Arman langsung teringat Prabu,yang dulu pernah bilang akan mengusir Zahira kalau Zahira masih tetap berhubungan dengan Arman. Prabu mengancam Arman di sudah pernah kehilangan Zahira, jadi bukan masalah bagi Prabu kalau ia harus kehilangan Zahira untuk kedua kalinya. arman akan melepaskan pelukannya, Zahira memohon agar arman jangan melepaskan pelukannya, karena memeluk Arman bisa membuat Zahira tenang.

Ihsan marah pada Amira yang terus membela Prabu, Amira bilang dia yakin Prabu tidak bersalah. Utari juga marah pada Amira. Wisnu langsung memanas - manasi, Amira menangis dan minta Wisnu agar jangan menuduh Prabu lagi. Amira ke kamarnya dan menangis memikirkan kenapa tidak ada yang percaya kalau Prabu tidak bersalah.

Rizki mengajak Amira bertemu untuk bicara, Rizky bilang semua bukti mengarah pada Prabu. Amira marah dan dia tetep yakin kalau Prabu tidak bersalah. Rizki minta maaf kalau misal bukti - bukti mengarah pada Prabu, Amira sangat sedih karena Rizki orang yang percaya padanya, sekarang tidak percaya.

Wisnu sangat senang, karena dendamnya pada Prabu akan segera terbalaskan. Wisnu tidak akan memberi kesaksian kalau pas kejadian hilangnya Leny , Prabu sedang bertengkar dengan Wisnu.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

Anonymous said...

putri yang ditukar dipindah dong ke waktu semula...nontonya sambil ngantuk ni

niazuramaria said...

mungkin,,,karena tayangnya lama PYD ini jadi di kemalemin banget, kalo DJH diawalin karena tayangna sebentar.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!