Monday, November 15, 2010

Sinopsis TAXI episode 61 dan 65

Sinopsis Sinetron Sinopsis TAXI episode 61 dan 65
Episode 61, Senin, 15 November 2010

Rhena akhirnya berusaha menyimpan rahasia kalau Rafky adalah Mira di depan semua orang. Rafky ingin menunjukkan pada Rhena kalau Kevin masih terus berusaha membohonginya.

Sementara itu, Nadin masih diganggu oleh wanita misterius yang menyuruhnya melakukan tes DNA pada Kevin untuk memastikan apakah Kevin memang anak kandungnya.

Rhena merasa sedih karena takut Kevin masih memiliki seribu satu cara untuk memisahkan mereka. Rafky berjanji dalam hatinya kalau ia tidak akan pernah membiarkan Kevin menghancurkan keluarganya lagi.


Episode 62, Selasa, 16 November 2010

Nadin tidak mempermasalahkan status Kevin yang bukan merupakan anak kandungnya karena dirinya sudah merawat Kevin sejak dalam kandungan.

Seorang penelepon misterius terus mengintimidasi Nadin karena telah membesarkan anak yang salah.

Rafky yang tengah menyamar sebagai baby sitter meminta Rhena untuk meluangkan waktunya untuk bertemu di suatu tempat.


Episode 63, Rabu, 17 November 2010


Mira (Rafky) mengerjai Kevin dengan memasukkan obat pencuci perut ke dalam minuman Kevin, sehingga membuatnya harus bolak-balik ke kamar kecil.

Sementara itu, Rhena memberitahukan Nadin agar Kevin mempergunakan pengobatan alternatif untuk kesembuhan Kevin. Nadin yang mendengar itu, terlihat tertarik dengan ucapan Rhena.

Gunawan memberikan berkas surat perceraian baru kepada Rhena. Tentu saja hal ini membuat Nadin syok, sementara Rhena merasa senang dengan adanya berkas tersebut.


Episode 64, Kamis, 18 November 2010


Rafky datang ke rumah Kevin untuk menjemput Taxi dan merayakan Idul Adha di kampungnya. Gunawan menyambut kedatangan Rafky dengan senang, lalu menyuruh Rafky mengajak Rhena.

Kevin, Nadin dan Gunawan datang ke kampung Rafky. Saat itu seekor kambing mengamuk dan mengejar Kevin. Nadin yang panik berusaha membantu Kevin.


Episode 65, Jumat, 19 November 2010

Kevin akhirnya merasa senang karena Rhena masih mau menemaninya, namun Kevin syok karena Rhena terus menerus mengerjainya.

Kevin merasa hancur ketika Gunawan memintanya melepaskan Rhena. Hal itu membuat Kevin merasa sedih dan terpukul dengan perkataan Gunawan.

Jamil yang berpura-pura menjadi orang tua akhirnya membuat Kevin kapok! Kevin akhirnya berdiri dan rahasia terbongkar.

Thanks and Full Credit to: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!