Thursday, November 18, 2010

Sinopsis From Prada To Nada

Sinopsis Film From Prada To Nada: Ketika Harta Sudah Tak Ada

Seumur hidupnya, Nora (Camilla Belle) dan Mary (Alexa Vega) tak pernah hidup kekurangan. Ayah dua bersaudara ini memang kaya raya dan tinggal di kawasan elit Beverly Hills. Terbiasa hidup mewah, Nora dan Mary pun sampai melupakan asal-usul mereka sebagai warga keturunan Meksiko yang rata-rata punya taraf ekonomi lebih rendah. Celakanya, semua itu tiba-tiba saja hilang dan mereka harus segera beradaptasi dengan cara hidup baru.
Saat ayah mereka meninggal, Nora dan Mary baru menyadari bahwa mereka sama sekali tak memiliki peninggalan apapun dari orang tuanya. Tak punya uang dan tak punya tempat tinggal lagi, Nora dan Mary pun tak punya pilihan selain ikut tinggal bersama Aurelia (Adriana Barraza), bibi mereka yang tinggal di kawasan kumuh Boyle Heights di timur Los Angeles.
Awalnya ini jadi siksaan berat buat Nora dan Mary. Selain mereka sama sekali tak bisa berbahasa Spanyol seperti semua warga yang tinggal di sana, Nora dan Mary juga harus membiasakan diri dengan cara hidup yang jauh dari layak. Namun pelan tapi pasti pesona budaya Latin yang ada di sekitar mereka mulai membius mereka. Pelan tapi pasti juga Nora dan Mary mulai mencintai budaya asal-usul mereka ini.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Movie Review & Trailer said...

Wah, gak sabar nih nonton filmnya...saya belum nonton sih..hehehhe



Regards,


J-Rush
Movie Review & Trailer
Diet & Weight Loss Program
Life Science News

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!