Sunday, February 19, 2012

Sinopsis ALIYA (Episode Terakhir)

Sinopsis ALIYA Episode 18 February 2012 - Sabtu (Episode Terakhir)

Mutia sedang marah - marah sendiri di ruangannya. Zaky masuk ke ruangan Mutia dan sangat kaget mendapati Mutia yang sedang mengamuk. Zaky langsung keluar dan memberitahu Anjar dan yang lainnya soal Mutia.

Aliya langsung berlari dan masuk ke ruangan Mutia. Mutia marah pada Aliya karena Aliya adalah anak dari perempuan yang paling dibencinya. Mutia bilang ia akan bunuh diri. Aliya melarangnya tapi Mutia bilang tekadnya sudah bulat. Aliya langsung mengambil pisau dan mengancam akan bunuh diri juga. Aliya bilang ia rela mati kalau itu membuat Mutia senang. Aliya dan Mutia berpelukan dan tiba - tiba Mutia pingsan.

Mutia sadar dari pingsannya. Aliya masuk dan bilang sangat menyayangi Mutia, Mutia terharu mendengarnya. Mutia bilang pada Shinta kalau ia titip Aliya, Shinta bilang ia akan menjaga Aliya dengan baik.

Mutia minta maaf pada Anjar dan bilang ia melakukan semua itu karena sangat mencintai dan takut kehilangan Anjar. Anjar juga minta maaf dan bilang sangat mencintai Mutia. Mutia minta maaf pada semuanya dan Mutia akhirnya meninggal karena penyakitnya. Anjar sangat sedih, terlebih Aliya karena selama ini Mutialah yang telah membesarkannya.

Mutia di makamkan, Aliya dan Anjar terkenang kenangan saat - saat bersama Mutia. Zaky datang ke pemakaman Mutia. Zaky merasa menyesal karena belum bisa membuat bangga Mutia.

Shinta merenung memikirkan kenangan bersama Mutia. Aliya datang, Shinta minta maaf karena tidak datang ke pemakaman Mutia, hal itu bukan karena ia benci Mutia tapi karena ingin memberi ruang buat Aliya untuk melepas kepergian Mutia. Shinta minta Aliya membuka hati untuknya, Shinta ingin menggantikan Mutia yang sudah tidak ada.

Marina minta maaf pada Wisna dan Shinta karena telah berbohong. Wisnu memaafkan Marina.

Wisnu membicarakan pernikahn Faris dan Aliya dengan Hendri. Wisnu mengusulkan agar pernikahan Aliya dan Faris dilangsungkan bersamaan dengan pernikahan Dana dan Marina. Dana dan Marina yang mendengarnya sangat kaget.

Aliya mengunjungi makam Mutia. Aliya minta restu karena ia akan segera menikah dengan Faris.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!