Monday, February 20, 2012

Sinopsis Yusra dan Yumna

YUSRA dan YUMNA adalah anak kembar yang terpisahkan sejak kecil akibat peristiwa Tsunami. Saat itu orangtua mereka, RAMA dan NIRWANA sedang berlibur. Yumna yang berada dalam pelukan Nirwana selamat. Sedangkan Yusra hanyut, dan kemudian ditemukan oleh nenek LAYLA penduduk sekitar yang tinggal bersama cucunya SETIA. Mereka pun menamakannya SHIRA.

Nirwana yang tidak tahu bagaimana nasib Yusra merasa terpukul akan peristiwa itu, sehingga ia selalu bersedih. Rama pun memutuskan untuk tidak memberitahu Yumna kalau ia punya saudari kembar. Sehingga sampai di usia Yumna yang menginjak remaja, ia tidak pernah tahu ia memiliki saudara kembar, yang ternyata menjadi alasan mengapa ibunya seringkali menangis dan melamun.

Yumna tumbuh menjadi anak yang percaya diri, cantik dan popular di sekolahnya. Anak pemilik sekolah, JULIO pun menaruh hati padanya. Walaupun sebenarnya Yumna lebih menyukai RAKA , guru ekskul di sekolahnya, yang juga merupakan anak pemilik sekolah. Sayangnya Raka selalu menjaga jarak dengannya, padahal dulu mereka sempat akrab. Musuh Yumna di sekolah hanyalah Carissa dan gengnya. Mereka berdua sering terlibat pertengkaran hingga harus berurusan dengan kepala sekolah. Tanpa mereka sadari, mereka berdua sebenarnya adalah saudara satu ayah, karena WILMA, ibu Carissa adalah wanita yang sempat ada dalam kehidupan Rama.

Di lain tempat, Shira/Yusra tumbuh menjadi anak yang polos, baik hati, dan mudah percaya sama orang. Ia tidak pernah tahu bahwa nenek Layla dan Setia bukanlah keluarga kandungannya. Karena perhatian mereka yang begitu besar terhadap Shira. Sampai suatu hari, mereka sekeluarga harus pindah ke Jakarta karena rumah mereka hancur terkena gempa. Untung saja Setia telah mendapatkan pekerjaan sebagai guru les anak orang kaya, sambil ia menyelesaikan kuliahnya.

Shira/Yusra mulai keliling tempat tinggalnya mencari pekerjaan. Betapa terkejutnya Shira/ Yusra ketika ia diselamatkan oleh Yumna, gadis cantik yang sangat mirip dengannya. Yumna pun terkejut akan kenyataan tersebut, walaupun dandanan mereka sangatlah jauh berbeda.
Yumna tiba-tiba memiliki ide agar Shira mau menyamar sebagai dirinya ketika Yumna harus mengikuti audisi menyanyi untuk menjadi penyanyi terkenal, impiannya selama ini. Sehingga Yumna pun tidak harus bertengkar dengan ayahnya, yang tidak pernah setuju akan hobby Yumna yang satu ini. Shira pun akhirnya menyetujui ide Yumna, karena dengan begitu ia bisa mendapatkan uang untuk membantu Setia dan pengobatan nenek Layla.

Setia pun sangat kaget ketika ia berhadapan dengan murid bimbingannya, Yumna, yang sangat mirip dengan Shira. Setia mencurigai kalau mereka berdua adalah saudara kembar. Tetapi karena takut kehilangan adik satu-satunya yang sangat ia cintai, Setia pun memilih diam.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

PEMAIN :
NIKITA WILLY sbg. Yusra & Yumna
REZKY ADITYA sbg. Raka
SAMUEL ZYLGWYN sbg. Setia
PUTRI TITIAN sbg. Carissa
BOBBY JOSEPH sbg. Adrian
KEVIN JULIO sbg. Julio
GISELA CINDY sbg. Cindy
NIMAZ DEWANTARY sbg. Ayu
NADYA ALMIRA sbg. Kimmy
MARIA LYNCH sbg. Mery
TEDDY SYACH sbg. Rama
VONNY CORNEllyA sbg. Nirwana
FERA FERISKA sbg. Wilma
FATHIR MUCHTAR sbg. Arya / Panji
ANNISA HAPSARI sbg. Dita
HJ. NANI WIJAYA sbg. Layla
LYLY SP sbg. Guru
MOUDY WILHELMINA sbg. Desi 
ASTY ANANTA sbg. Ani

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!