Friday, February 17, 2012

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 3

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 17 February 2012 – Jumat

Sissy merasa aneh melihat Mimo yang kelihatan akrab dengan Damar. Sissy merasa harus hati – hati pada Mimo, karena tidak mungkin Damar bisa dekat dengan sembarang orang kalau tidak ada apa – apa. Damar bilang kalau Mimo beruntung masih punya ibu daripada punya ayah tapi tidak pernah sayang sama anaknya.

Poscha bertanya pada Moscha di mana rumahnya? (Moscha ini anak yang mengaku sebagai anaknya Mimo). Moscha bilang sekarang ia sudah tidak punya rumah, Poscha menenangkan Moscha dan minta agar tenang karena Moscha tinggal bersama Mimo dan Ratu neneknya.

Ratu marah karena Poscha mengajari Moscha memanggilnya NENEK. Ratu ingin Moscha memanggilnya TANTE bukan NENEK. Poscha bilang Mimo kan mamanya Moscha, jadi otomatis Ratu Neneknya Moscha. Ratu tampak tidak senang dan tetap ingin dipanggil Tante.

Sissy menghampiri Damar dan menananyakan Poscha. Damar bilang tidak tahu dan ia hanya ingin membicarakan urusan kantor dengan Sissy bukan masalah lainnya. Damar mengingatkan Sissy, meskipun hubungan keluarga Sissy dan dirinya dekat, tapi itu tidak akan membantu Sissy di perusahaan. Damar minta Sissy seperti Mimo yang rajin bekerja.

Mimo ingin cepat mengurus soal tes DNA dan tidak ingin membiarkan masalahnya berlarut – larut. Sissy mengampiri Mimo dan Mimo merasa kebetulan Sissy datang dan minta izin untuk pulang. Sissy marah dan menuduh Mimo mendekati Damar agar bisa seenaknya. Sissy akan menampar Mimo tapi Poscha datang. Poscha langsung menenangkan Sissy.

Sissy mengajak Poscha ketemu ayahnya. Ayahnya menawarkan fasilitas dan bekerja di perusahaannya karena Poscha akan menjadi bagian dari keluarganya. Poscha tampak tidak senang. Poscha bilang pada Sissy kalau ia tidak pantas untuknya dan Poscha pun pergi. Sissy sangat sedih karena ia merasa sudah ditakdirkan bersama dengan Poscha.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!