Monday, February 13, 2012

Sinopsis Cintaku Di Rantang Susun

Rima yang gendut sebenarnya merana sejak pacaran dengan Desta, yang meski ganteng tapi matre setengah mati. Desta juga sering kali kepergok malu kalo ketemu sama teman-temannya yang lain yang punya cewek cantik dan berbodi langsing. Sudah jelas kalau yang membuat hubungan mereka bisa bertahan adalah kekayaan Rima yang sangat menunjang jajan Desta yang matre abis. Itu sudah rahasia umum dan juga sering diingatkan Vina, teman akrab Rima.

Namun Rima yang polos dan lembut berusaha berfikiran positif dan yakin suatu saat Desta bakal berubah dan tulus mencintai dia apa adanya. Meski entah kapan.

Hingga suatu ketika Rima sempat melihat sendiri Desta jalan dengan wanita lain yang dia akui sebagai sepupunya saat sedang makan nasi pecel jualan Dio. Tanpa sempat membayar, Rima cepat mengejar Desta bersama Vina yang berang dan memanasi Rima. Dio jadi kelimpungan karena makanan jualannya yang nyaris habis malah di "tembak" Rima dan Vina. Dia bertekad akan mencari Rima sampai ke ujung dunia.

Sementara Rima yang langsung terbawa emosi, spontan menanyai Desta, apa benar dia mencintai Rima cuma karena hartanya..?! Desta langsung gugup dan mentah-mentah menolak anggapan itu.

Berbagai upaya pun dilakukan Rima untuk mengatasi masalah obesitas itu, dia dibantu Vina pernah mencoba diet, olah raga berat sampai puasa segala.

Desta akhirnya mengusulkan cara lain, Desta berencana mengirim Rima ke sebuah padepokan seni pernafasan "Bugar Abis". Otomatis Rima harus mondok di situ, di padepokan yang juga meragukan itu berkumpul para "pasien" yang kelihatan lemas. Rima ciut, tapi dipaksa oleh Desta yang sebenarnya sedang menunggu kedatangan pacar selingkuhannya. Vina mau gak mau ikutan sibuk mondar mandir membesuk Rima yang memang seperti dikarantina ala pesantren.

Di situ Rima digembleng, tidak boleh pegang uang jajan dan semua cemilannya di sita. Dia juga harus menjalani semua peraturan ketat di padepokan yang menerapkan disiplin ala shaulin. Bahkan "Di sini makan pun ditata, hanya boleh pake dua jari..!!" Rima shock..  Rima jadi sering kucing-kucingan minta diselundipkan sesuatu pada Vina yang besuk, tapi sering ketahuan suhunya yang juling tapi galak.

Beruntung tempat itu dekat rumah Dio, maka suatu hari Rima yang sedang dihukum karena menyelundupkan makanan berlari dan kepergok Dio, yang spontan menjebaknya. Rima sendiri sudah lupa soal dagangan Dio yang belum sempat dia bayar dulu, jadi panik waktu di damprat Dio. Namun setelah permasalahan itu dia selesaikan, Rima malah dapet ide.. Diam-diam dia memesan katering rantangan dari Dio. Keruan saja lelaki tampan yang santun dan bersahaja itu bersedia memasakinya apa saja, begitu dia order lewat HP-nya.

Sementara Desta yang memang dasarnya tidak mencintai malah sibuk liburan dengan cewek selingkuhannya, dan Rima pun sadar bahwa Desta selama ini memang matre. Ujung-ujungnya hubungan mereka makin tidak karuan. Saat itulah Rima nekat mengambil keputusan. Dia bersiasat mengajak Vina tukar posisi dengan alasan papa Rima bangkrut saat berbisnis, Rima yang anak orang kaya dengan rumah mewah dan segala fasilitas terjamin jadi pembantu Vina. Sedangkan Vina menjadi Rima dan tinggal di rumah Rima. Rima sebenarnya mau mengerjai Desta, apakah Desta masih mencintainya dengan keadaannya yang seperti ini. Benar saja, Desta yang matre mulai mendekati Vina dan tidak menganggap Rima sama sekali.  Rima pun membuka jatidiri sebenarnya dan Desta merasa sangat malu. Rima kemudian menjadi dekat dengan Dio, yang mencintainya apa adanya.

Sumber: MNC TV

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!