Friday, February 17, 2012

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 2

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 16 February 2012 – Kamis

Poscha benar – benar bingung karena Aby benar – benar mencabut semua fasilitas dan ia tidak memiliki banyak uang cash di dompetnya.

Ratu mengendap – ngendap masuk ke rumah dan Maya mengira Ratu maling. Maya minta maaf dan Ratu bilang kalau Maya sengaja memukulnya karena Maya tidak pernah suka padanya. Ratu bilang Maya selalu iri padanya, karena Maya hanyalah gadis yang dinikahi Sopyan. Ratu juga bilang kalau Maya adalah kesayangan Ibunya Sopyan dan Teguh.

Ratu bilang kalau Maya sengaja merebut Mimo waktu ia sedang di Cina. Maya bilang ia tidak mungkin meninggalkan Mimo di Jambi sendiri sementara ia sekeluarga pindah ke Jakarta. Maya bilang seharusnya Ratu tidak meninggalkan Mimo sendiri demi karier dan Ratu bukan ibu yang baik bagi Mimo karena menyuruh Mimo bekerja untuk melunasi hutang – hutangnya.

Ratu marah dan akan menampar Maya, tapi Poscha menghalanginya sehingga ia yang kena tampar. Ratu melihat Poscha dan tersenyum, pantas Maya tidak mau ia tinggal di rumahnya karena Maya mengajak tinggal seorang pria muda. Maya bilang kalau Poscha adalah temannya Mimo.

Ratu bertanya apa Poscha temannya Mimo? Ratu merasa kasihan karena Mimo dekat dengan seorang pria seperti Poscha yang lusuh, kucel dan dekil seperti gembel. Poscha bilang ia bukan pacarnya Mimo.

Poscha mengajak Ratu menemaninya makan di luar, Ratu tampak tidak mau keluar karena ia melihat orang yang ingin menagih hutang. Poscha memaksa dan Mimo pun datang. Mimo langsung minta maaf pada Ratu karena kemarin ia marah – marah. Ratu tampak tidak konsentrasi karena sadar ada penagih hutang. Para penagih hutang itu menghampiri Ratu dan Ratu bilang ia akan bayar nanti. Para penagih hutang itu marah karena Ratu selalu ingkar janji dan memukul Poscha dan Mimo. Ratu kabur, Mimo memanggil Maya untuk minta bantuan karena Poscha terluka.

Ratu berpikir bagaimana caranya agar ia bisa melunasi semua hutang – hutangnya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!