Wednesday, February 22, 2012

Sinopsis Yusra dan Yumna 5 - 6

Sinopsis Yusra dan Yumna Episode 21 Februari 2012 - Selasa

Yumna dan Shira akhirnya berganti tempat. Yumna minta Shira menemani Nirwana terapi sedangkan ia sendiri ingin ikutan audisi.

Yumna/Shira sedang mengendarai mobil tapi ia tidak bisa mengendalikannya. Cindy minta Yumna hati - hati, karena Yumna malah melawan arus. Yumna/Shira yang tidak bisa menyetir sangat takut dan hampir tertabrak, untung Raka dan Julio langsung menyelamatkannya.

Cindy dan Kimi langsung berterimakasih pada Julio. Raka langsung menegur Yumna/Shira, Yumna/Shira minta maaf dan berterimakasih pada Raka. Yumna/Shira bahkan mencium tangan Raka dan hal itu membuat semuanya heran.

Yumna/Shira langsung sadar dan ingat kalau Raka adalah musuh Yumna. Yumna/Shira langsung marah - marah pada Raka. Cindy akhirnya menawarkan diri biar ia yang menyetir, Yumna/Shira bilang bukannya dari tadi dan itu membuat semuanya heran.

Carissa hampir tertimpa bola tapi Yumna/Shira langsung menolongnya dan itu membuat semua heran. Yumna/Shira ingat kalau Carissa adalah musuh Yumna. Carissa yakin Yumna/Shira hanya pura - pura menolongnya. Carissa mendorong Yumna/Shira tapi beruntung ditolong Raka.

Raka bicara berdua dengan Carissa dan minta Carissa jangan mengganggu Yumna. Carissa bilang Yumna pasti tidak akan bisa menerima Raka, kalau ia tahu Raka hanyalah anak pembantu.

Panji masuk ke ruangan Layla ingin melihat kondisinya. Setia akan membangunkan Layla tapi Panji bilang tidak usah. Panji akhirnya pergi. Layla bangun dari tidurnya dan merasa ia mendengar suara Arya, tapi Setia bilang yang tadi datang itu adalah Panji ayahnya Raka. Panji atau pun Layla belum sempat saling bertatap muka. panji sebenarnya adalah Arya yang setelah peristiwa tsunami mengalami hilang ingatan dan menikah dengan Desy.

Yumna melihat Ayu ditempat audisi. Yumna menemui Wilma dan ingin mengganti namanya dengan nama PUTRI BINTANG sebagai nama panggung dan memakai topeng sebagai ciri khasnya. Wilma merasa itu ide yang bagus padahal Yumna tidak mau Ayu tahu kalau ia ikutan audisi.

Yumna/Shira mengantar Nirwana terapi dan sangat senang karena bisa merasakan dekat dengan seorang ibu. Tapi Yumna/Shira cukup senang karena selama ini ia punya Layla dan Setia. Carissa dan Mery melihat sendiri kalau Yumna mengantar Nirwana jadi pasti Yumna/Shira tidak akan ikutan audisi, jadi saingan Ayu berkurang.

Ayu melihat perempuan yang memakai topeng dan merasa orang itu Yumna. Ayu menghubungi Carissa dan bilang mungkin Yumna kabur dari Nirwana dan ikut audisi.

Yumna masih memakai topeng, Carissa CS mengejarnya karena ingin memastikan itu Yumna atau bukan tapi kehilangan jejak. Akhirnya mereka melihat perempuan yang pakai topeng dan menyuruh membuka topengnya. Mereka kaget karena perempuan itu bukan Yumna. Sebelumnya Yumna minta tolong orang untuk tukar pakaian dan memakai topeng dengannya.

Raka ingin mencuci mobil tapi Julio melarangnya. Panji ingin membantu tapi mamahnya Julio melarang. Mamahnya Julio bilang karena naluri Raka sebagai anak pembantu. Mamahnya Julio melihat Ani, tapi Ani pergi.

Raka bertanya apa itu Ani ibunya? Raka langsung mengejarnya tapi ia kehilangan jejak.

Di jalan Ani melihat Jono tapi Jono menghindar. Jono bilang ia tidak mau bertemu Ani yang merupakan perempuan kotor karena selingkuh dengan majikan. Ani bilang ia tidak selingkuh dan Raka itu anak Jono. Jono tidak percaya karena Ani meninggalkan Raka di rumah majikan, belum sempat Ani menjelaskan tapi Jono keburu pergi.

Carissa dan Ayu menemukan bukti kalau kemungkinan Yumna ikutan Audisi dari Wilma dan melaporkannya pada Rama. Yumna bilang itu bukan dirinya dan Nirwana pun bilang itu bukan Yumna karena Yumna selalu menemaninya terapi.

Dompet Raka dicuri dan pencopet itu menjatuhkan dompet Raka. Jono mengambilnya dan melihat foto Desy. Jono akhirnya tahu Raka adalah anak Ani dari suami pertama Desy.

Nirwana sedang memeluk Yumna/Shira dan Layla melihatnya. Shira mengantar Layla dan Nirwana menatap sedih kepergian Yumna/Shira. Layla merasa Nirwana memang ada hubungannya dengan Shira. Layla tidak mau kehilangan Shira dan minta Shira tidak mendekati Nirwana lagi.

Keterangan: Huruf yang dicetak tebal adalah yang asli.... Yumna/Shira berarti SHIRA, Yumna/Shira berarti YUMNA

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!