Saturday, February 18, 2012

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 4

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha Episode 18 February 2012 - Sabtu

Moscha masuk ke lab sementara Maya mencarinya. Maya terus mencari Moscha sehingga Maya mengabaikan pasien, dokter tampak marah. Maya diberitahu kalau Moscha mengacau di lab. Satpam membawa Moscha dan Maya dipanggil kepala rumah sakit.

Maya mencoba menghubungi Poscha agar datang menjemput Moscha, tapi Poscha tidak bisa dihubungi. Maya lalu menghubungi Mimo tapi Mimo bilang ia tidak bisa datang. Maya tetap minta Mimo datang karena Moscha membuat masalah.

Mimo akan pergi tapi Sissy mencegahnya. Mimo bilang ia ada urusan dan akan pergi ke rumag sakit. Sissy mengira Mimo akan menjenguk Abi untuk cari perhatian.

Maya di pecat dari rumah sakit. Poscha juga di pecat sebagai badut dari pekerjaannya.

Mimo datang ke rumah sakit, satpam marah dan minta Mimo menjaga anaknya. Mimo menghubungi Poscha dan Poscha bilang ia akan segera datang. Maya datang dan mengurus semuanya. Mimo minta Maya menjaga Poscha, Maya bilang kebetulan tugasnya sudah selesai. Maya merasa Mimo tidak usah tahu kalau ia dipecat karena pasti Mimo akan makin marah ke Moscha.

Moscha, Maya dan Mimo akan pergi. Tiba - tiba Maya ditampar oleh ibu pasien, Poscha datang membelanya. Dokter mendengar keributan dan bilang kalau Maya sudah dipecat. Mimo kaget, terlebih alasan Maya dipecat karena Moscha. Mimo marah dan bilang Moscha sebaiknya tinggal di panti asuhan.

Poscha minta Mimo jangan marah - marah, meskipun Moscha bukan anaknya. Mimo bilang ia sedih karena harus bertanggung jawab atas semuanya. Poscha bilang karena Mimo spesial dan sebenarnya Mimo lebih beruntung dari orang lain.

Maya pergi ke toilet dan minta Moscha menunggu. Moscha memutuskan untuk pergi karena tidak mau membuat Mimo dan semuanya susah. Sementara Mimo akan pergi karena harus kembali ke kantor. Tiba - tiba Maya datang memberitahu Mimo dan Poscha kalau Moscha hilang.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!