Thursday, February 16, 2012

Sinopsis Mimo Ketemu Poscha

MIMO (Agnes Monica) adalah cewek periang dan sedikit ceroboh. Ia tinggal bersama tante Maya (Raslina Rasyidin) dan mamanya, RATU (Donna Harun). Sedangkan POPPY (Kymberly Ryder), anak tante Maya sedang menjalankan kuliahnya.

Semenjak ayahnya meninggal, Mimo tumbuh menjadi anak yang mandiri dan tidak manja. Ia juga berusaha keras bekerja untuk membiayai hidupnya karena tidak ingin menyusahkan tante Maya. Sedangkan ibunya yang mantan artis ternama lebih sering menghambur-hamburkan uangnya dan berhutang di banyak tempat sehingga menyusahkan Mimo dan tante Maya.

Mimo bekerja di stasiun TV ternama, MCC TV. Ia bercita-cita ingin menjadi sutradara seperti ayahnya. Tetapi karena keterbatasan dana, ia pun memulai bekerja di stasiun tv tersebut sebagai kru produksi, di bawah pimpinan SISSY (Cathy Sharon) yang tegas.

Stasiun TV tersebut adalah kepunyaan ABY (Dicky Wahyudi). Awalnya ia menginginkan anak kandungnya, POSCHA (Rezky Aditya) untuk mengambil alih pimpinan. Tetapi karena kecerobohan Poscha yang membuat malu ayahnya, Aby pun memilih DAMAR (Arifin Putra) untuk menempati posisi itu. Dan atas desakan istrinya, DINDA (Marcia C. Pohan), Aby pun mencabut fasilitas Poscha dan menyuruh Poscha untuk mandiri dan keluar dari rumah mereka.

Kejadian memalukan yang menimpa Poscha melibatkan Mimo. Poscha pun meminta tolong pada Mimo agar ia bisa tinggal di rumah Mimo. Mimo dengan sangat terpaksa menyetujuinya, karena ia mersa tidak tega. Tetapi kemudian Poscha ternyata mendaftarkan diri sebagai karyawan MCC TV. Dan atas bantuan Sissy, yang ternyata teman baik Poscha, Poscha pun diterima dan menjalani pekerjaannya di bawah pengawasan Mimo.

Mimo yang sudah pusing akan tingkah aku mamanya, semakin pusing lagi karena Poscha yang tiba-tiba masuk dalam lingkungan rumah dan kantornya. Satu-satunya yang mendamaikan hati Mimo adalah kebaikan dan perhatian spesial dari Damar, yang membuatnya bersemangat bekerja.

Masalah baru kembali menghampiri Mimo. Seorang anak bernama MOSCHA (Geccha Q.) datang ke rumahnya dan mengaku sebagai anaknya yang ditipkan di panti asuhan 6 tahun lalu. Mimo semakin bingung. Poscha pun mencoba membantu Mimo menyelesaikan masalah-masalahnya. Di sini Mimo mulai menyadari bahwa Poscha sangat perhatian dan tidak manja.

Sumber: sinemart

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!