Friday, November 12, 2010

Kemilau Cinta Kamila 3 episode 33 dan 34

Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 episode 33 dan 34

Fadil sedang kritis, Dokter Effendi mencoba menyadarkan Fadil.


Kamila merasa kesakitan dan dadanya sesak, Kaffa yang sedang berada dalam gendongannya terus - terusan menangis. Kamila berpikir mungkin Kaffa ingin digendong oleh Fadil, Kamila memberikan Kaffa pada Taufan. Kaffa masih terus menangis. Tama dan Ambar juga mencoba menenangkan Kaffa. Kamila akhirnya menggendong Kaffa kembali. Taufan hanya bisa diam dan berpikir mungkin Kaffa tidak mau digendong, karena Kaffa tahu dirinya bukan Fadil.

Ibunya Edo menyuruh Edo agar memperhatikan si Cantik, jangan terus - terusan mencampuri urusan Kamila dan keluarganya. Edo bilang dia tidak bisa menjelaskan alasan kenapa dia terus - terusan mencampuri urusan Kamila, karena belum saatnya memberi tahu ibunya. Edo juga bilang pada ibunya agar jangan terlalu mengkhawatirkan si Cantik, karena kalau ada apa - apa dengan si Cantik, pasti Indy menghubunginya.

Ternyata si Cantik rewel terus, Indy sudah mencoba menenangkan Cantik dengan cara memberinya susu. Tetapi Cantik masih menangis. Indy sangat khwatir karena ternyata badan Cantik demam tinggi. Indy memohon agar Cantik jangan terus - terusan sakit, Indy bilang dia tidak punya cukup uang untuk membawa Cantik ke dokter. si Cantik tidak mengerti dan terus - terusan menangis.

Haris dan Laras datang dan menanyakan bagaimana kondisi Taufan, Tama bilang Taufan masih di dalam dan masih belum tahu kabarnya. Tama minta semuanya berdoa agar semuanya baik - baik saja. Taufan yang asli hanya bisa diam melihat semuanya.

Effendi keluar, semua orang tegang menunggu kabar dari Effendi tentang Taufan yang koma. Effendi memberi tahu kalau Taufan sedang kritis. Effendi juga bilang Taufan hampir saja sembuh, kalau tidak ada kejadian kabur dari rumah sakit. Taufan yang asli merasa sangat bersalah, karena Fadil kritis lagi.

Saat berdua dengan Taufan, Effendi meminta Taufan mengakhiri sandiwara semuanya. Karena perbuatan Taufan hanya akan membuat Fadil dan Kamila terluka, begitu pula dengan semuan keluarganya.

SINOPSIS SINETRON KEMILAU CINTA KAMILA 3: MAKIN CINTA


Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 Episode 30 dan 31
Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 Episode 32
Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 episode 33 dan 34
Thanks and Full Credit to: RCTI and Pramana04's Channel

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

hinata said...

kok cman itu? yang 35 36 37 38 dst mna? jngan cman tulisan dong!! tayanganya jga!

niazuramaria said...

kalo mau tayangannya??/ kn bisa liat sendiri di youtube. itu jg kn dah ada link nya!!!
skrang ga bs lengkap bikisn sinopsisnya, coz harus bg waktu buat kuliah jg.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!