Sunday, October 17, 2010

Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 3

Episode global:

Saat berusaha menolong Kaffa yang hampir saja tertabrak mobil. Kamila jatuh sehingga mengalami benturan pada tulang belakangnya. Benturan itu menyebabkan Kamila mengalami kelumpuhan, yakni tidak bisa menggunakan kedua tangannya. Hal itu tentu saja menjadi pukulan yang sangat berat bagi Kamila. Karena dia tidak bisa mengurus anak dan suaminya.
Dalam kelumpuhannya itu, Kamila dibawa pergi ke sebuah tempat terapi air mineral panas. Disana Kamila berkenalan dengan sosok wanita yang cantik dan terpelajar bernama Andara. Kamila merasa cemburu pada Andara yang dilihatnya begitu akrab dengan Fadil.
Dibalik semua masalah yang menimpa, ternyata Allah tetap memberikan berkahNya untuk Kamila. Kamila pun kembali hamil, setelah berulang kali mengalami keguguran. Kehamilan yang benar-benar sehat. Hal ini menjadi amanah yang mengharukan buat Kamila dan Fadil. Demi bayi yang ada di dalam kandungannya, Kamila pun semakin termotivasi untuk sembuh. Ia bertekat menjalankan semua terapi yang terbaik. Tapi Ironisnya, semua terapi justru tidak bisa dilakukan karena Kamila sedang hamil. Terapi dengan berendam air mineral panas terpaksa dihentikan, karena suhu air bisa menghambat pertumbuhan janin. Obat-obatan juga tidak bisa dikonsumsi. Berobat ke luar negeri pun tidak bisa, karena wanita yang sedang hamil muda tidak diperbolehkan naik pesawat. Sehingga kehamilan Kamila ini bisa dibilang kehamilan Kamila ini menjadi penghambat untuk kesembuhan tangan Kamila.
Sementara itu, Indy yang baru saja mengalami pendarahan untuk ke-2 kalinya, diharuskan bedrest sampai hari kelahirannya. Selama bedrest itu, Indy tinggal di rumah Edo. Itu dilakukan untuk membangkitkan tanggung jawab Edo pada Indy.
Namun Edo tidak bisa focus merawat Indy, karena pikiran Edo masih sepenuhnya untuk Kaffa dan Kamila. Sehingga Edo, seringkali berbohong pada Indy. Edo mengatakan pergi ke kantor padahal dia datang menemui Kaffa dan bermain bersama Kaffa.
Namun suatu hari, rahasia Edo itu terbongkar. Indy yang sangat marah segera mendatangi Edo ke rumah Fadil dan Kamila. Indy melabrak Edo dan juga menyalahkan Kamila habis-habisan. Di mata Indy, Kamila-lah yang merayu Edo sehingga Edo selalu kembali pada Kamila. Indy pun menjambaki Kamila. Edo dan Fadil berusaha melerai Indy. Mereka berusaha melepaskan tangan  Indy dari Kamila. Sentakan yang dilakukan oleh Edo terlampau kuat. Hal itu menyebabkan Indy terjatuh. Bokongnya membentur lantai dengan keras. Indy pun mengalami pendarahan lagi. Bahkan kali ini air ketubannya pecah. Semua panik mereka pun membawa Indy ke rumah sakit.
Karena ketubannya sudah pecah, mau tidak mau Indy harus melahirkan bayinya. Saat persalinannya, Indy sama sekali tidak mau didampingi oleh Edo. Sehingga Ambar lah yang menemaninya. Sepanjang persalinan, Indy terus menjerit, menyalahkan Kamila yang sudah merebut semua kebahagiaannya. Indy sangat membenci Kamila.
Sementara di luar ruangan bersalin, Kamila begitu diliputi rasa bersalah. Taufan dengan sangat emosional menyalahkan Kamila dan Fadil yang seakana-akan sengaja menggali lubang permasalahan dalam rumah tangga mereka sendiri. Hal ini pun membuat taufan semakin sinis pada Andara. Karena menurut Taufa, Andara bersekongkol dengan Edo, untuk memisahkan Fadil dan Kamila.
Bayi Indy telah lahir dan diberi nama INE. Edo pun didaulatkan untuk mengumandangkan Adzan di telinga si bayi.
Keesokan harinya, saat Indy sudah bisa dikunjungi, Edo, Kamila dan Fadil masuk ke ruangan Indy. Namun Indy mengusir mereka semua. Indy mengatakan kalau dia sudah tidak mencintai Edo lagi. Indy juga mengatakan kalau dia tidak mau peduli pada bayinya. Kamila berusaha memberikan pengertian pada Indy, kalau bayinya sama sekali tidak berdosa, namun Indy tetap tidak peduli. Indy bersumpah kalau dirinya tidak akan memberikan perhatiannya pada bayi itu. Indy pun berkata kalau dia tidak akan pernah memberikan setetes ASI pun untuk bayinya. Sumpah Indy, seakan bisa dirasakan oleh Ine. Di saat yang sama, Ine menangis sekencang-kencangnya.
Sikap Indy terhadap anaknya, membuat Kamila sedih dan merasa bersalah. Kamila merasa, karena dirinya, Indy jadi membenci anaknya. Apalagi semenjak itu, kondisi Ine terus menurun. Menurut dokter, bayi itu sangat peka. Dan Ine bisa merasakan kalau Indy, mamanya, tidak memiliki cinta untuk dirinya. Kamila merasa sedih. Dari balik kaca incubator Kamila menangis. Ia berjanji pada Ine, kalau dirinya akan memberikan kasih sayang ibu untuk Indy.
Suatu hari, saat Kamila sedang mengunjungi Ine di ruang incubator. Terjadi sebuah gempa kecil Gempa itu menyebabkan sebuah lampu ruangan jatuh, hendak menimpa incubator Ine. Kamila yang kebetulan ada disitu segera bergerak. Entah kekuatan darimana, Kamila mendorong kotak incubator dengan kedua tangannya, sehingga lampu yang jatuh itu tidak menimpa Ine. Setelah kejadian itu, Kamila jadi terkejut sendiri. Karena saat itu Kamila menyadari kalau tangannya sudah sembuh.
Kesembuhan Kamila ini menjadi sebuah perayaan dan bentuk rasa syukur yang besar bagi seluruh anggota keluarga. Semua ikut berbahagia untuk Kamila. Indy diam-diam menyaksikan kejadian itu. Indy semakin merasa tersingkir, karena Kamila sudah menjadi pahlawan dan disayang semua orang.
Ke depannya, Indy tetap bersikap masabodoh pada Ine. Indy pun dengan sengaja menggandeng pacar barunya ke rumah, yang bernama Arden. Dan Indy selalu berkata kalau dia tidak memiliki anak. Hal ini membuat kamila iba pada Ine. Apalagi Ine selalu menangis dan hanya bisa didiamkan, kalau Kamila datang. Sehingga mau tidak mau, Ambar dan Martha terpaksa meminta bantuan Kamila untuk membantu menjaga bayinya Indy. Sementara Kamila sendiripun tengah mengandung.
Sementara Edo dan Fadil semakin sering cek-cok, karena Edo seakan memanfaatkan kedekatan Kamila dengan Ine, untuk kembali masuk ke dalam  hati Kamila. Sementara Fadil, dia akan tetap melindungi dan mencintai Kamila dengan setulus hati.
Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Kamila akan melahirkan bayinya dengan selamat? Bagaimanakah cara Kamila dan Fadil menghadapi semua permasalahan yang ada dengan cinta mereka? Dan Apakah Indy akan sadar dan kembali menyayangi bayinya? Apakah hati Edo akan benar-benar luluh dan menerima Ine. Temukan jawabannya dalam kelanjutan KEMILAU CINTA KAMILA 3 MAKIN CINTA!!
Full Credit to: http://www.rcti.tv/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

22 comments:

robert said...

ini kan kamila yang ke 2

niazuramaria said...

iya,,, makasih atas koreksinya!!

randy said...

fadil jgn smpaii meniggal y

coal y ngk asyik lgiii too cerita......

hinata said...

udah lihat kck 3 yang episode 7\8? knapa taufan hrus nyamar jdi fadil sih? pdhal yg pling d tunggu2 kan ekspresi mila n kelwrga pas tahu fadil koma! cpetan kbongkar dong! g sbar nunggu reaksi mila pas tahu fadil koma! tp fadil g mati kan!!! jangan sampai deh, klw fadilnya mati, tmatin ja critanya!

niazuramaria said...

@Randy: fadil ga akan meninggal.

@Hinata: iya. bisa jd KCK 3 akan segera tamat. coz dah ada 3 sinetron baru yang nunggu slot tayang. tp sbeelum semuanya tamat pengen banget liat taufan n andara bersatu.

deasy said...

IY TUH KLO FADIL MATI G SERU LG DEH SERITANYA TP SC KLO BISA FADIL KOMANYA JGN KELAMAAN YA KASIHAN TUH MA KAMILA, AND MUDAH MUDAHAN DEH SEMUANYA CEPAT KEBONGKAR KAN KASIHAN TAUFAN

robert said...

ya pasti kebongkar tp aq gregetan bgt pas ssi fadil dan kamila pegangan tangan sooo.. jngn smp kck tamat sekarang ya...

Anonymous said...

ya jngn sampai fadhil meinggal deh krn klo gk d fadhil kayakny ceritanya gak seru,dan mudah-mudahan aj klo film kemilau cinta kamila gk berhenti sampai di sini mudah mudahan aj ceritanya makin panjang dan seru

Anonymous said...

aduh lama amat sih Fadil sama Taufan tukeran peran, ada2 aja, masa sih seorang ibu atau istrinya, ga tau perbedaan antara keduanya. Cepat deh Taufan ngaku bahwa dia Fadil, engga betah lihatnya,,,,,,,

:@ DaNiawan @: said...

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,kamila ma fadil dah ketemu.
horeeeee....tp belum ngmg apa2

niazuramaria said...

aduuuhhh... dah lama neh ga liat KCK: Makin CInta...
tapi Syukurlah kalo Fadil nya ga mati n dan sadar... :)
Happy All...

hinata said...

fadil n taufan klamaan tukeranya, jadi g seru! kyaknya critanya d umet-umetin dh, cpek stiap hari lhat itu itu ja!
eh ya byasanya kan KCK yg tayang mlem, pginya udah da siaran ulangnya d warnet jdi kalau g sempet nonton g msalah, tp kok krang g da sih! q kan pngen lhat !!!soalnya udah 2x g nonton!mna siaran ulangnya???!! kacau!!!

Anonymous said...

critanya terlalu lama...bkin bosen...

Anonymous said...

q lia,knap penyamaranya blom jga berakhir!!kasian kamila!!

Anonymous said...

kamila tetap syngi fadil ya !!!!muga2 klow ketemu u gk ngedrop lgi !!!!!

niazuramaria said...

kalo ga sempet liat langsung, itu nia sediain link untuk liat d youtube... :)

Iya juga sih, neh dah lama bgt, mungkin mau nyaingin sinetron lainnya yang ada season2 an nya...

mudah2 an semuanya akan cepat berakhir,n fadil n kamila bisa bersatu lg.

#dulu sempet ngira KCK 3 ini akan segera tamat, kirain Dia jantung Hatiku yang akan tayang tar mlm buat jd gantinya.

ciia fadlia said...

tlg dong diakhiriin sandiwara tukeran posisi antara fadil dan taufannya,,,klo gini" z mah ceritana makiin gug seru,,krn yg qu hrpn kamila nD Fadiil sllu bersatu padu...
tRZ npa fadii menyetujui andara untk pura" jadi kekasiihna walupn ambar nD KAmila pikr taufan nd napa uga fadiil au z di cium pipinya ma andara waupn suruh ambar,,padahalkan ada kamila ugha,,,bikiin rumit keadaan z

niazuramaria said...

Cia::: Mungkin itu supaya kamila tidak curiga... hmmm,, namanya juga drama,, ga segampang dalam kenyataan... :)

Anonymous said...

Kenapa sih sinetronnya sering adegan diulang2 melulu, sebentar2 orangnya ingat kejadian yang lalu, terus diulang lagi, kalau sekali sih wajar, terus2an kan bosen diulang melulu yg dulu2. Waktu mulai aja udah ulangannya yg kemarin banyak bener. Mudah2an cepet deh Kamila tau bahwa Taufan itu Fadil biar ga ribet, kelamaan adegan tukeran antara Fadil & Taufan ini...........

niazuramaria said...

Iya,, tahu nih aneh banget... episode nya juga ga nyambung...

mungkin udah kehabisan ide nih buat kck 3 nya...

hinata said...

q ska bngt kalau adeganx mengharukan gt, sperti waktu fadil skit ginjal dlu, d bwat yg kyak gt ja, adegan nangis2 seru deh!

niazuramaria said...

heummm,,, kali aku pengennya adegan d KCK tuh happy2,, coz dr KCK 1 ampe 3, adegannya sedih mulu, ga da bahagia2 nya... ;)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!