Saturday, October 2, 2010

Stairway To Heaven

DRAMA FILIPINA YANG DIADAPTASI DARI DRAMA KOREA

Versi Filipina dari drama Korea STAIRWAY TO HEAVEN dengan judul yang sama. Diharapkan akan mengulang kesuksesan Marimar and Dyesebel


Sinopsis Global:



Cholo adalah putra dari keluarga kaya raya, dan sejak kecil bersahabat dengan gadis bernama Jodie. Saat ayahnya dan ibunya meninggal, hubungan mereka semakin dekat. Namun keadaan mulai berubah saat ayah Jodie menikah dengan aktris bernama Maita.


Meski awalnya baik, belakangan Maita yang mengajak dua anak dari pernikahan sebelumnya yaitu Eunice dan Tristan membuat kebahagiaan Jodie hilang, bahkan tak jarang gadis itu 'dikerjai' saat sang ayah pergi. Biasa hidup dalam kemiskinan, Eunice mempunyai watak  yang jahat dan berusaha merebut semua milik Jodie termasuk Cholo.



Jodie dan Cholo terpaksa harus berpisah karena Cholo harus meneruskan studi ke luar negeri, sikap ramah Jodie membuat kakak tirinya Tristan jatuh hati namun sayang cinta pemuda itu hanya bertepuk sebelah tangan. Cinta yang mendalam kepada Cholo membuat gadis itu bisa bertahan dari siksaan Eunice dan Maita, namun di saat hari pertemuan tiba, kebahagiaannya kembali direnggut oleh Eunice, yang sengaja menabrakkan mobilnya hingga Jodie luka parah.


Meski selamat, Jodie kehilangan ingatan. Tristan yang tahu membawa gadis itu pergi dan mengganti nama mereka. Cholo yang berduka dihibur Eunice, keduanya kembali meneruskan studi dan kembali ke Filipina lima tahun kemudian. Di hari pertunangan, Cholo tanpa sengaja melihat Jodie dan langsung mengejarnya, namun Cholo kecewa saat tahu gadis itu bernama Jenna.


Tidak menyerah begitu saja, pemuda itu melakukan penyelidikan untuk membuka misteri Jenna, dan semakin yakin saat menemukan kalung yang diberikannya kepada Jodie terlingkar di leher gadis itu. Jodie yang sadar dari amnesia mulai bingung karena Tristan terus merawatnya selama ia cedera, namun ia akhirnya memutuskan untuk bersatu dengan pria yang telah lama dicintainya itu.


Namun masalah tidak selesai sampai disitu, tindakan Cholo itu membuatnya harus keluar dari perusahaan keluarga. Jodie yang tahu meminta kekasihnya itu untuk kembali, dan belakangan ia memutuskan kembali menghilang saat tahu matanya terkena kanker. Tristan yang telah berganti nama menjadi Charlie tahu bahwa gadis itu tidak mungkin mencintainya, dan memberitahu Cholo lokasi keberadaan gadis itu.


Tristan dan Cholo berubah akrab bagai saudara dan berusaha membujuk Jodie untuk melakukan operasi, yang akhirnya berhasil meluluhkan gadis itu. Didepan publik, Cholo menyatakan bakal menikah tanpa memberitahu siapa mempelainya, ia mengundang Eunice, Maita, serta Tristan dan Jodie (yang matanya telah buta) yang datang belakangan.


Didepan publik, Cholo menentukan pilihan hatinya sementara Tristan membeberkan kejahatan sang adik ( yang akhirnya masuk penjara) dan ibu (pikirannya menjadi terganggu). Setelah semuanya beres, Tristan yang bertekad membahagiakan adik tirinya memutuskan bunuh diri demi menyumbangkan kornea matanya, sehingga Jodie bisa melihat lagi dan hidup bahagia disamping Cholo.


Meski tujuannya tercapai, pada akhirnya pengorbanan Tristan sia-sia. Kanker yang telah menyebar membuat umur Jodie tinggal beberapa bulan. Disaat terakhirnya, wanita itu mengajak sang suami kepantai untuk mengenang masa-masa indah saat mereka kecil dan di pelukan Cholo, Jodie akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah merasakan kebahagiaan yang hanya sesaat.


Cast and Characters



Main cast:


Extended cast
  • Jean Garcia as Maita Aragon
  • Sandy Andolong as Zoila Fuentebella
  • Karen delos Reyes as Bernadette "Badet" Mallari
  • Jestoni Alarcon as Jovan Reyes
  • Soliman Cruz as Dindo Manansala
  • Paul Holmes as Mr. John
  • Carlo Gonzalez as Enrico Samson
  • Shiela Marie Rodriguez as Alice
  • Say Alonzo as Sheryl
  • Nonie Buencamino as Dr. Larrazabal
Guest cast

Sumber:  http://dazzlingmeteor.blogspot.com/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!