Tuesday, October 5, 2010

Stairway To Heaven ( Korea VS Filipina)

Stairway To Heaven Versi KOREA VS Stairway To Heaven Versi FILIPINA


Ini adalah foto - foto dari Stairway to Heaven versi Filipina dan Korea. Stairway to Heaven di Filipina ini merupakan drama adapatasi dari drama Korea yang booming pada zamannya. ceritanya tentu sangat mengharu biru.


Dulu juga di Indonesia pernah Stairway to Heaven ini diadaptasi oleh sinetron Janji Cinta, kalau tidak salah yang mainnya itu Raffi Ahmad sama Citra Kirani, tapi versi Indonesia ini berbeda jauh dengan drama aslinya dari korea. mungkin disesuaikan dengan khas sinetron Indonesia.
Cholo dan Jodie
Menurut saya pribadi pemeran Stairway to Heaven versi Filipina ini lebih cantik dan ganteng. Terlihat sekali wajah perpaduan Barat dan Timurnya. Sehingga menghasilkan wajah yang nyaris sempurna. Tapi kalau masalah akting, belum tahu neh yang versi Filipina ini. karena belum sempat nonton.


Cha Song-ju dan Han Jung-suh
Kalau yang satu ini versi asli dari Stairway to Heaven. Wajah Asia khususnya Korea sangat kelihatan sekali, kalau masalah akting juga bolehlah. Stairway to Heaven ini menjadi salah satu cikal bakal saya suka drama Korea. :)

Sumber: foto - foto didapatkan dari mbah google.



Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!