Saturday, October 9, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 66 - 70

Sinopsis Cinta Fitri Season 6 episode 66 - 70

Episode 66, Sabtu, 09 Oktober 2010

Di hadapan Mischa, Farrel menganggap Mischa sebagai biang dari semua masalah di rumah Hutama. Mischa mencoba meminta maaf, namun Farrel malah mengusirnya.

Di rumah sakit, Lia merasa khawatir mengenai keadaan Farrel di mana sebelumnya Farrel jatuh di meja kaca yang menyebabkan dirinya pingsan. Lia pun juga mengkhawatirkan jika Mischa mulai mengontrol Farrel, namun Fitri yakin bahwa Farrel akan kembali padanya.

Episode 67, Minggu, 10 Oktober 2010

Di depan kamar rawat Farrel, Mischa melihat Fitri berlari terburu-buru menggendong Raffa dan terlihat panik. Bu Lik di belakang Fitri, ikut berlari. Mischa pun menjadi curiga.

Ternyata Mischa menguping saat dokter mengatakan bahwa Raffa mengalami alergi terhadap strawberry. Mischa kaget, karena Farrel pun dirawat karena alergi strawberry.

Fitri akhirnya pergi dari rumah Hutama, Mishca merasa senang. Fitri menjelaskan pada Mischa, bahwa ia melakukan itu karena dirinya sayang pada Farrel, bukan karena takut pada Mischa.

Episode 68, Senin, 11 Oktober 2010

Mischa menghubungi Fitri dengan menyamar sebagai seorang suster dan memperdayainya agar segera datang ke rumah sakit seperti permintaan Farrel.

Moza meyakinkan Aldo bahwa dirinya sayang kepada ayah mereka dan tidak akan mungkin menyuruh ayah mereka untuk tinggal di panti jompo.

Hadi menjelaskan kepada Kayla bahwa Abel marah setelah melihat dirinya sedang berpelukan dengan Rita di kantor.

Episode 69, Selasa, 12 Oktober 2010

Seorang wanita meminta Hartawan untuk menyerahkan Putra karena dia adalah darah dagingnya tetapi Hartawan bersikeras bahwa ibu Putra sudah mati.

Rita meminta Hadi menyelesaikan dulu perceraiannya dengan Kayla sebelum mereka kembali berkumpul karena Rita tidak ingin menjadi pecundang dan jelek di mata Abel.

Faiz menuduh Mischa yang membunuh Fitri karena dahulu Mischa juga pernah melakukan hal yang sama kepada Hutama. Secara tidak sengaja Farrel mendengar percakapan mereka.

Episode 70, Rabu, 13 Oktober 2010


Hartawan bersikeras tidak akan menyerahkan Putra kepada wanita yang mengaku sebagai ibu kandungnya.

Rita mengetahui bahwa Hadi ternyata masih mencintai Kayla dan karena itu Rita meminta waktu sebelum memberikan keputusannya.

Faiz berusaha menenangkan Oma yang sedang mencari Fitri dan juga Farrel karena mereka berdua masing hilang.

Terimakasih dan Credit diberikan kepada: http://www.mdentertainment.net/


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!