Wednesday, October 6, 2010

The lion If Judah: Si Domba Berhati Singa

SInopsis THE LION OF JUDAH: Si Domba Berhati Singa

Cast:
 
Ernest Borgnine, Georgina Cordova, Scott Eastwood,Anupam Kher, Michael Madsen, Alphonso McAuley, Omar Benson Miller
Sinopsis:
Saat mengetahui kalau Judah (Georgina Cordova), sang domba, telah ditangkap warga kota dan ada kemungkinan Judah akan dikorbankan dalam acara tahunan, segera saja kawan-kawan Judah berunding untuk melakukan misi penyelamatan yang sangat berbahaya. Mereka harus pergi dari kandang mereka dan menempuh perjalanan panjang untuk mencari Judah. Mereka harus menyelamatkan Judah.

Maka berangkatlah Horace (Omar Benson Miller); si babi lucu, Monty (Anupam Kher); si kuda penakut, Slink (Ernest Borgnine); si tikus cerewet, Drake (Alphonso McAuley); si ayam jantan, Esmay (Sandi Patty); si sapi, dan Jack (Scott Eastwood); si keledai menempuh perjalanan panjang untuk menyelamatkan Judah. Meski misi penyelamatan ini cukup berbahaya namun itu tak menghalangi munculnya kejadian-kejadian lucu selama perjalanan.

Enam orang sahabat ini tak tahu kalau mereka bakal menjadi saksi peristiwa agung yang akan segera terjadi. Mereka hanya ingin menyelamatkan Judah, si domba berhati singa. Tidak ada lain. Jauh-jauh dari kandang mereka di Betlehem, mereka datang ke kuil agung di Yerusalem untuk menyelamatkan Judah. Mereka tak sadar kalau dalam satu minggu lagi Yesus (Bruce Marchiano) akan disalibkan dan mereka akan jadi saksi mata peristiwa agung itu.

Genre : Animation
Release Date : February 25, 2011
Director : Deryck Broom, Roger Hawkins
Script : Brent Dawes
Producer : Animated Family Films
Distributor : Rocky Mountain Pictures
Duration : 87 minutes
Budget : US$15 million
Official Site : www.lionofjudahthemovie.com

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!