Wednesday, October 6, 2010

TAXI episode 21 - 25

Sinopsis TAXI episode 21 - 25

Episode 21, Rabu, 06 Oktober 2010

Rhena berkata pada Rosa bahwa dirinya harus segera menemui Rafky dan meminta dia mengembalikan Desi. Namun Rosa berusaha menahan Rhena, dengan sedikit kencang Rhena mendorong Rosa, lalu berlari keluar kamarnya.

Rosa memberitahu Kevin bahwa Rhena pergi dan akan bertemu dengan Rafky. Kevin terlihat kaget, sementara Gunawan yang ada di situ mendukung Rhena dan memaksa Kevin untuk menceraikan Rhena dan kembalikan Rhena pada Rafky.

Mobil Rhena meluncur dengan kencang, di belakangnya mobil Kevin menyusul. Mobil Kevin berusaha mengejar, Kevin terlihat menyetir dengan wajah geram. Rhena beranggapan bahwa Kevin berusaha menghalangi Rhena bertemu Rafky.

Episode 22, Kamis, 07 Oktober 2010

Di ruangan pengadilan, sidang berlangsung tegang. Pengacara Kevin, Ridwan, berdiri dan menatap ke arah Hakim. Rafky saat itu tidak hadir, Ridwan berkata pada hakim bahwa dirinya berasumsi Rafky telah kabur dengan Taxi.

Sementara itu, di pengadilan, Taxi merangkak di sepanjang koridor. Dia merangkak merapat di dinding, terlihat seperti sengaja untuk menghindari pandangan orang-orang, lalu mengintip ke dalam ruangan sidang.

Semua orang terkejut, ketika Taxi tiba-tiba saja muncul di ruangan pengadilan. Rhena langsung menggendong dan memeluknya dengan air mata berlinang.

Episode 23, Jumat, 08 Oktober 2010

Di sepanjang koridor pengadilan, sebuah brankar didorong kearah pintu keluar, Rafky berbaring diatas brankar tidak sadarkan diri. Ajeng yang sudah menggendong Taxi berlari di samping Brankar.

Para petugas medis memasukkan brankar ke dalam ambulans. Ajeng lalu muncul dan masuk ke dalam ambulans bersama Firman.

Di rumah sakit, Ajeng menggendong Taxi, Haji Leman dan Firman masih berdiri menunggu di depan ruang UGD. Dokter menjelaskan bahwa Rafky dalam keadaan kritis.

Episode 24, Sabtu, 09 Oktober 2010


Rhena membanting HP ke lantai yang berisi bukti rekaman bahwa Kevin bersalah, Rafky kaget karena itu bukti bahwa Kevin telah berani mencelakai Rafky. Namun Alasan Rhena adalah bahwa dirinya tidak dapat menjatuhkan Kevin, suaminya.

Di halaman pengadilan, beberapa wartawan berkumpul dan memawancarai Taxi, mereka bertanya padanya, siapakah yang akan menang dalam pengadilan, apakah Rafky atau Kevin. Taxi hanya bergumam.

Episode 25, Minggu, 10 Oktober 2010

Semua heran dengan pengakuan Jefri yang mengatakan kalau Taxi sudah beberapa kali hilang selama tinggal bersama dengan Rafky. Akhirnya Hakim Ketua memutuskan Taxi harus dijaga oleh pihak ketiga yang netral sampai masalah ini berhasil dicari jalan tengahnya.

Taxi langsung dibawa oleh petugas untuk diserahkan pada Yayasan Anak. Ajeng menangis tidak tega melihat Taxi dibawa pergi.

Di Yayasan Anak, Taxi tidak bisa tenang, ia menangis dan tidak mau minum susu atau makan apa pun yang diberikan pengasuh.

Terimakasih dab Credit diberikan kepada: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!