Wednesday, October 13, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 71 - 75

Sinopsis Cinta Fitri Season 6 episode 71 - 75


Episode 71, Kamis, 14 Oktober 2010

Lia dan Oma tidak mengijinkan Mischa masuk ke dalam ruang perawatan Fitri-Farrel karena Mischa pasti akan berbuat jahat lagi.

Dalam kondisinya yang masih lemah Fitri meyakinkan Farrel bahwa dirinya akan pergi dari rumah Hutama demi kebaikan semua anggota keluarga Hutama.

Di hadapan foto almarhum Hutama, Farrel berjanji akan mengembalikan semua yang sudah diambil Mischa ketika dirinya masih amnesia.

Episode 72, Jumat, 15 Oktober 2010

Mischa memberitahu Farrel bahwa ada seseorang yang memasuki ruang kerjanya dengan paksa dan kemungkinan besar itu adalah Fitri.

Hadi sangat terkejut saat menemukan bahwa Kayla tidak sadarkan di dalam kamarnya.

Mischa ingin mengetahui hal apa yang dilakukan Fitri di dalam ruang kerjanya. Dengan mudahnya Fitri menegaskan bahwa dirinya ingin mengambil sesuatu miliknya yang sudah di ambil oleh Mischa.


Episode 74, Minggu, 17 Oktober 2010

Hartawan menuduh Mariska berencana menculik Putra dari sekolahnya. Tetapi Mariska menyangkal dengan mengatakan bahwa dirinya hanya ingin melihat Putra.

Bram dan Maya kembali bertengkar mengenai permasalahan rumah tangga mereka. Tiba-tiba Farrel datang dan meminta Bram dan Maya untuk menghentikan pertengkaran mereka.

Fitri menegur Bram yang terus saja membujuk Farrel untuk meminum alkohol. Mischa yang melihat hal ini menganggapnya sebagai suatu kesempatan emas untuk mendapatkan Farrel.

Episode 75, Senin, 18 Oktober 2010

Farrel buru-buru masuk kamar mandi dan menutup pintunya, dia langsung ke wastafel dan mencuci mulut. Farrel berkumur! Dia merasa jijik karena Mischa sudah menciumnya. Farrel memuntahkan busa dari mulutnya, lalu berkumur berkali-kali.

Sementara itu, Mischa akhirnya percaya bahwa dirinya sudah berhasil merayu Farrel. Padahal ini merupakan rencana Farrel dan Fitri.

Di depan Bram, Hartawan meminta Bram untuk bersikap tegas dan tidak plin-plan, apakah dirinya mau menceraikan Maya atau tidak. Bram menghela nafas dan berkata bahwa dirinya punya hak untuk melakukan mediasi. Maya yang ada di ruangan hanya dapat menangis.

Full Credit to : http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!