Monday, October 4, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 61 - 65

Sinopsis Cinta Fitri Season 6 episode 61 - 65

Episode 61, Senin, 04 Oktober 2010

Mischa menelepon Farrel dan memberitahu bahwa sebenarnya Lia masih hidup, Mischa berusaha meyakinkan Farrel soal hal tersebut. Farrel lantas memperingatkan Mischa untuk tidak berkata bohong.

Sementara itu, Maya mempertanyakan siapa sebenarnya sosok Dr. Mariska kepada Bram. Namun Bram menyuruh Maya untuk langsung bertanya kepada Hartawan saja.

Farrel meminta kejujuran dari Fitri, apakah benar Lia masih hidup atau tidak. Oma terlihat tegang mendengar ucapan Farrel, begitu pula dengan Fitri yang bingung harus menjawab apa.

Episode 62, Selasa, 05 Oktober 2010

Di depan Fitri dan Faiz, Mischa menantang Fitri apakah dia berani menyebut Lia sebagai Almarhum saat acara peringatan 100 hari meninggalnya Lia.

Fitri makin bingung, karena sebenarnya Lia masih hidup, Fitri tidak berani menyebut Lia sebagai almarhum.

Sementara itu, Lia menangis dan berharap bahwa Farrel akan segera ingat masa lalunya sebelum peringatan 100 harinya dilangsungkan.


Episode 63, Rabu, 06 Oktober 2010

Lia sudah selesai berdoa dan sudah merapikan mukenahnya. Dia berdiri dengan wajah sedih, siap melangkah keluar. Di sudut lain ruang sholat itu, Mischa juga sudah selesai sholat dan sedang melipat mukenah, lalu dia melihat sosok Lia keluar dari ruang sholat.

Lia tertabrak sebuah mobil ketika dirinya sedang menghindar dari kejaran Mischa. Ternyata orang yang menabrak Lia adalah Farrel. Farrel sangat syok ketika Lia menengadahkan kepalanya dan melihat dengan jelas sosok Lia masih hidup.

Kayla perlahan menuju kamar Abel. Ia mengintip dari luar di mana pintu kamar Abel masih terbuka, Abel dan Rita sedang asyik berdiskusi tentang matematika di meja belajar. Rita begitu sabar mengajar Abel. Kayla terlihat cemburu.


Episode 64, Kamis, 07 Oktober 2010

Lia masih terbaring pingsan di ruangan UGD rumah sakit. Perlahan Lia terbangun dari pingsannya, Fitri dan Oma yang sedang menunggu Lia di luar UGD kaget ketika mendengar teriakan Lia.

Mischa kembali memperkeruh suasana, dia berkata pada Farrel bahwa pernikahan Fitri dan Farrel selama ini sebenarnya adalah sebuah kebohongan. Farrel nampak bersalah dan ia sangat resah.

Rita terkejut ketika Kayla datang berkunjung ke rumahnya. Sikap Kayla agak sinis, sementara Rita hanya bersikap gugup dan sedikit malu.

Episode 65, Jumat, 08 Oktober 2010


Mischa di kamarnya tampak begitu gelisah dan berfikir, tiba-tiba Farrel datang sambil marah-marah. Farrel bertanya pada Mischa, apakah benar Mischa pernah menculik Lia. Mendengar itu, Mischa berubah panik.

Aldo menghela nafasnya, berdiri dan menatap Mozza dengan kesal. Mereka bertengkar soal permasalahan Pak Iman yang menurut Moza harus dibawa ke panti Jompo, namun Aldo merasa tidak setuju.

Farrel langsung mencengkram bahu Mischa. Mischa kaget dan hampir saja terjatuh. Maya yang ada di dekat Mischa langsung khawatir. Farrel kesal karena Mischa juga menuduh keterlibatan Fitri dalam penculikan Lia.

Terimakasih dan Credit kepada: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!