Sunday, October 31, 2010

Putri Yang Ditukar episode 69 dan 70


Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 69 dan 70

Prabu menyuruh Amira untuk tetap melanjutkan kuliahnya. Amira menolak, karena ia tidak mau melakukan apa yang disuruh Prabu. Amira tidak mau membuat orang tuanya terluka, kalau misal Amira menerima bantuan Prabu. Amira mreninggalkan Prabu. Amira merasa sedih berpisah dengan Prabu, tapi Amira tidak boleh sedih karena ia masih mempunyai orang tua.


Prabu meminta Zahira untuk membujuk Amira agar mau kuliah. Zahira membujuk Amira, tetapi Amira menolak dengan alasan yang sama.

Zahira mengatakan pada Prabu kalau bujukannya tidak berhasil dan Amira tetap menolak. Zahira mengatakan Amira bisa saja mau kuliah asal biayanya itu berasal dari beasiswa bukan dari Prabu. Zahira mengatakan pihak kampus tidak bisa memberikan beasiswa, karena saat ini kampus yang dikelola oleh ibunya Rizki itu sedang terancam bangkrut.

Prabu masih kepikiran Amira. Prabu berkeras agar Amira bisa melanjutkan kuliah, karena kuliah itu sangat penting untuk masa depan Amira.

Prabu menemui Rizki. Prabu menawari kerja sama untuk menyatukan perusahaan Prabu dan Perusahaan Rizki, agar perusahaan Rizki bisa pulih kembali. Prabu berpikir kalau missal perusahaan Rizki sudah membaik itu artinya pihak kampus bisa mendanai beasiswa untuk Amira kuliah. Prabu menyuruh Rizki untuk mempersiapkan proposal untuk penggabungan perusahaannya.

Rizki sangat senang dan ia masih tidak percaya kalau missal Prabu mau menolongnya. Rizki tidak begitu saja percaya pada Prabu yang bilang itu adalah karena Zahira yang bilang padanya. Rizki yakin sekali ada alasan lain. Rizki heran, kenapa Prabu akhir – akhir ini jadi berubah baik, termasuk pada Amira. Padahal dulu Prabu sangat membenci Amira.

Sinetron Putri Yang Ditukar episode 69 dan 70









Thanks and Full Credit to: iamyiwern1 Channel

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!