Sunday, October 17, 2010

TAXI episode 31 - 35

Sinopsis Sinetron TAXI episode 31 - 35

Episode 32, Minggu, 17 Oktober 2010

Kevin sangat marah saat Rhena terus saja membandingkan antara Rafky dan dirinya.

Kevin meminta Jefri menaruh pil ginjal Gunawan di minuman Taxi supaya dia tidak bisa pipis lagi. Jefri berhasil. Gunawan mengetahui semua rencana ini tetapi dirinya masih tidak dapat bangun dari tempat tidurnya.

Ajeng menjelaskan kepada Rhena bahwa pihak kepolisian salah sangka terhadap Rafky karena Rafky tidak ingin menculik Desi tetapi ingin segera membawanya ke rumah sakit.

Episode 33, Senin, 18 Oktober 2010

Di rumah sakit, tim dokter serta suster terlihat mengelilingi Taxi yang terbaring tidak sadarkan diri, bibirnya membiru. Suster berusaha menghalagi Rafky yang hendak mendekat.

Rafky lalu memohon kepada Allah untuk menyelamatkan nyawa Taxi dan ia pun menangis. Ternyata Rhena mendengar semuanya itu dari depan pintu sambil menangis.

Rhena meminta Kevin mencari keberadaan Jefri, karena hanya Jefri yang tahu seberapa banyak dosis obat yang sudah diberikan pada Taxi. Kevin berusaha sok pahlawan, ia terus mendekap dan mengusap kepala Rhena sok memberikan perhatian.

Episode 34, Selasa, 19 Oktober 2010

Ketika bersama Jefri, Rafky sebagai Mira memberikan obat ginjal Gunawan kepada Jefri sebagai pelajaran atas apa yang sudah Jefri lakukan pada Taxi. Rafky dengan cepat membuka kapsul obat 7 butir dan dimasukkan ke dalam kopi Jefri dan mengaduknya. Jefri lalu meminum kopi tersebut.

Kevin dan Rafky terlibat perseteruan. Kevin menyuruh Rafky menyiapkan kuburan untuk Taxi, Rafky tentu saja tidak terima dengan ucapan Kevin dan hendak memukul Kevin, namun Ajeng menahannya.

Rafky sebagai Mira, berniat pelan-pelan akan membocorkan semua kebohongan Kevin di depan Mira.

Episode 35, Rabu, 20 Oktober 2010



Di kamar Taxi, Rhena menarik handuk kecil dari dalam lemari. Saat itu tidak sengaja sebuah foto yang terselip di bawah handuk terjatuh ke lantai. Rafky sebagai Mira lalu bertanya pada Rhena apakah itu foto ayahnya Desi. Rhena terlihat sedih memandang foto itu.

Kevin berkata pada Rosa bahwa dirinya merasa di rumahnya ada mata-mata Rafky, dan Kevin mencurigai Mira karena Mira yang paling dekat dengan Taksi. Rosa pun merasa curiga kepada Mira.

Nadin berkata pada Rhena bahwa Kevin memiliki sifat yang egois, dan memberitahu bahwa sebenarnya Rafky lebih bisa mencintai dengan tulus pada Rhena. Kevin yang mendengar itu terlihat syok.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!