Friday, October 29, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 86 - 90

Sinopis Sinetron Cinta Fitri Season 6 episode 86 - 90

Episode 86, Jumat, 29 Oktober 2010

Farrel meyakinkan Lia bahwa rencana yang disusunnya akan berhasil karena Mischa akan benar-benar terdesak dan tidak punya pilihan lain untuk penyerahkan property milik keluarga Hutama.

Aldo masih tergeletak tidak sadarkan diri di rumah sakit. Sedangkan Moza membawa Aliza untuk menjadi penyemangat hidup agar Aldo segera sembuh.

Lia berusaha mencegah Faiz yang ingin membunuh Mischa. Tetapi Faiz tetap saja bersikeras untuk meleyapkan wanita busuk seperti Mischa.


Episode 87, Sabtu, 30 Oktober 2010

Hartawan memerintahkan semua anak buahnya untuk memperketat penjagaan anaknya dan waspada terhadap orang asing di sekeliling mereka.

Farrel mendesak Mischa untuk memberitahukan di mana tempat Rafa disembunyikan tetapi Mischa benar-benar tidak mengetahui hal tersebut.

Faiz menodongkan pistol dan mengancam akan membunuh Mischa apabila dia merahasiakan persembunyian Rafa. Mischa menepis pistol tersebut dan langsung melukai Faiz.


Episode 89, Senin, 01 November 2010

Mischa yang tampak putus asa, menelepon Hartawan dan memintanya menyerahkan surat-surat yang berisi tanda tangan Mischa dalam penyerahan rumah. Dia juga meminta Hartawan membersihkan nama baiknya dari pembunuhan. Hartawan mulai terlihat tegang.

Lia kesal karena Kayla menganggapnya telah ikut campur dalam urusan keluarganya. Lia memandang Kayla dengan marah dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan lagi ikut campur dalam urusan keluarga Kayla dan Hadi, jika perlu dia tidak akan datang lagi ke rumah Kayla.

Di depan Mischa, Farrel menahan Hartawan dengan pisau. Farrel meminta Mischa menyerahkan surat-surat milik Mischa padanya. Mischa hanya terlihat geram melihat sikap Farrel.
Thanks and full credit to: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!