Sunday, October 24, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 81 - 85

Sinopsis Sinetron Cinta Fitri Season 6 episode 81 - 85


Episode 81, Minggu, 24 Oktober 2010

Mischa berniat menculik Raffa yang sedang tertidur pulas untuk meminta uang tebusan pada Fitri. Namun niat Mischa berhasil digagalkan ketika Fitri masuk ke dalam kamar dan menarik tangan Mischa.

Fitri memberitahu Farrel soal niat Mischa menculik Raffa, dia merasa Mischa semakin nekat. Fitri menyarankan untuk menghentikan permainan dengan Mischa, namun Farrel merasa bahwa permainan belum selesai.

Hartawan terkejut ketika melihat Maya tampak akrab dengan Mariska. Ada alif dan Putra juga yang sedang makan es krim bersama dengan mereka.

Episode 83, Selasa, 26 Oktober 2010

Dengan penuh kekecewaan, Herman menjelaskan kepada Farrel bahwa usaha untuk mengambil kepemilikan Retro dari tangan Mischa gagal total, apalagi rekaman DVD yang menjadi bukti kejahatan Mischa sudah hilang. Farrel syok.

Faiz, Fitri dan Hartawan terkejut saat mendapati brankas tempat penyimpanan DVD telah dibongkar oleh seseorang. Faiz merasa bahwa mereka mempunyai musuh selain Mischa.

Seseorang mengabarkan kepada Farrel tentang kantor Revolution yang sedang terbakar.

Episode 84, Rabu, 27 Oktober 2010

Fitri dan Farrel berdikusi perihal sosok misterius yang akhir-akhir ini mengintimidasi keluarga Hutama. Fitri berpendapat ada orang lain selain Mischa yang menjadi musuh mereka.

Sosok misterius itu menculik Lia dan menjelaskan bahwa dirinya akan membuat Farrel menderita dan merasakan bagaimana rasanya kehilangan orang-orang yang dicintainya.

Oma kaget saat mendapati kabar bahwa Lia mengalami kecelakaan. Fitri langsung panik.


Episode 85, Kamis, 28 Oktober 2010

Fitri meminta Farrel untuk lebih berhati-hati terhadap Mischa karena saat ini Mischa di atas angin dengan memegang semua kepemilikan Retro sehingga sewaktu-waktu dapat melakukan apapun untuk melukai keluarga Hutama.

Lia menyakinkan Farrel untuk selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga Hutama dan Lia berjanji akan selalu mendampingi jalan yang dipilih oleh Farrel.

Sosok misterius mengingatkan Mischa untuk berhenti menyelidiki identitas dan tujuannya karena dia memiliki bukti yang cukup untuk menjebloskan Fitri ke penjara.

Thank You and full Credit to: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!