Monday, October 25, 2010

TAXI episode 41 - 45

Sinopsis Sinetron TAXI episode 41 - 45

Episode 41, Selasa, 26 Oktober 2010


Rosa terlihat sangat panik saat mengabarkan kepada Kevin bahwa ibunya sedang dalam perjalanan menuju pengadilan untuk menemui Kevin.

Sastro menjelaskan kepada Kevin tentang proses adopsi yang tidak bisa dilanjutkan tanpa kehadiran ibu kandung Desi.

Kevin berpendapat ibunya seharusnya malu karena mengijinkan Rafky mendonorkan darah untuk menolong ayahnya karena sekarang darah busuk Rafky sudah mengalir di dalam tubuh ayahnya.

Episode 42, Rabu, 27 Oktober 2010

Seorang dokter menjelaskan kepada Ajeng tentang kondisi Rafky yang kritis dan membutuhkan donor darah.

Rhena menemui Sastro untuk membatalkan adopsi Desi. Kemudian Rhena menanyakan di mana keberadaan Rakfy dan menegaskan bahwa Allah akan selalu melindungi orang yang baik seperti Rafky.


Episode 43, Kamis, 28 Oktober 2010

Rhena memohon kepada Nadin dan Gunawan untuk memberitahu alamat terakhir keluarga Rafky karena anggota keluarga Rafkylah satu-satunya harapan untuk menyelamatkan hidup Rafky.

Rhena tersadar Kevin masih memiliki hubungan darah dengan Rafky, untuk itu Rhena menjanjikan apa pun akan dia lakukan demi keselamatan hidup Rafky. Kevin terlihat culas dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Rhena.


Episode 44, Jumat, 29 Oktober 2010


Dengan penuh air mata Murni berusaha meyakinkan Kevin bahwa dia adalah anaknya yang ditukar dengan Rafky pada saat mereka masih bayi.

Rusdi menjelaskan kepada keluarga Rafky bahwa darah yang didonorkan Kevin cocok dengan darah Rafky ditambah lagi tubuh Rafky merespon dengan baik dan tanda-tanda vital Rafky mulai membaik.

Ajeng, Haji Leman, Retno dan yang lainya menjenguk Rafky. Rafky menatap mereka semua dan senyuman Rafky menghilang karena Rhena dan Taxi tidak ada diantara mereka.


Episode 45, Sabtu, 30 Oktober 2010

Rhena syok dengan pernyataan Kevin yang menjelaskan bahwa Rhena dan Desi akan selamanya tinggal bersama dengan Kevin.

Kevin memberikan pilihan untuk kedua orang tuanya, Gunawan dan Nadin, untuk memilih Rafky yang merupakan anak haram Gunawan atau Kevin sebagai anak kandung mereka.

Rosa bertemu dengan seorang wanita paruh baya yang mengaku sebagai ibu kandung Kevin.

Full Credit to: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!